Skip to main content

REVIEW : TOY STORY 4


TOY STORY 4
Directed : Josh Cooley
Production : Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Runtime : 100Minutes
Tahun 1995 film Toy Story rilis saat itu belum ada film animasi yang bercerita tentang sebuah boneka yang mampu berbicara dan film ini  mencapai Box Office hingga Toys Story 3 dikatakan selesai sudah semua cerita itu namun babak baru dari film Toy Story 4 (2019) justru membuat nostalgia itu terjadi kembali dalam layar lebar, bahkan theme songnyapun bikin mewek para penonton “ You Got A Friend in Me “ memang lagu ini penuh makna bagi pecinta Toy Story, jiwa bagi semua filmnya. Saat Bonnie (Madeline Mc Graw ) sudah memasuki kelas orientasi playground Woody merasa dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari hidup Bonnie, dia merasa asing tidak ada yang mau bermain dengannya tapi kenyataan tidak Forky (Tony Hale) mainan baru bagi Bonnie, itu yang bikin Bonnie menyukai. Saat Forky diperkenalkan oleh Woody (Tom Hanks) justru Forky merasa dia cuma sampah hidupnya hanya di tempah sampah tak ada artinya, rekan-rekan mainan Woody mencoba membuat Forky mengerti keberadaanya. Ketika Bonnie jalan-jalan disinilah petualangan baru para toys kesayangan Bonnie, Sutradara Josh Cooley berhasil memadukan  ketiga seri menjadi satu cerita menjadi petualangan baru di seri ke-4 ini, banyak karakter dan kisah yang menarik bagi penonton setia, joke-joke yang ditawarkan juga segar rasanya kita ikut mendalaminya. Karakter Buzz Lightyear (Tim Allen) yang jarang terlihat di seri berikutnya, disini banyak memaikan peranannya, sifat Woody yang terlalau percaya diri kalo dengan majikan yang baru akan mencintai boneka kesayangannya, pertemuan dengan Bo Peep (Annie Potts) merubah sifat Woody selama ini, wah banyak yang akan diceritakan namun alangkah baiknya anda menonton sendiri Toy Story 4. Oh ya , film ini juga di isi oleh beberapa arktor terkenal seperti Keanu Reeves , Jordan Peele, Timothy Dalton , Michael Keaton , Boonie Hunt dan masih banyak sekali mewarnai film sepanjang durasi 100 Menit, dan jangan beranjak dulu karena ada post scene 4 kali di Credit title.


Tak ada yang menarik dari sebuah persahabatan jika harus berpisah, tak ada rasa cinta jika tidak saling bertemu dan tak ada yang lebih bahagia di dunia ini hidup dalam kesendirian, TOY STORY 4 mengajarkan semua itu hidup dibawah oranglain memang tidak menyenangkan kecuali menjadi kesayangan, kebebasan kunci utama tapi menjaga kebebasan tersebut menjadi nilai positif, Apakah TOY STORY Ke-4 menjadi film pamungkas akhir dari semuanya atau jembatan dalam petualangan baru bagi rekan-rekan Woody, semuanya akan terjawab dalam film ini mulai tayang 21 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia.
Overall : 9.5/10

Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : Mr Hurt

Mr Hurt 
Directed : Ittisak Eusunthornwattana
Starring : Sunny Suwanmethaon, Marie Broenne, Mashnanoad Sulvamas, Ponsatorn Jongwilak
Production : Transformation Film
Duration : 129m

Lagi-lagi Thailand membuat film bertema drama percintaan dengan cerita seputar patah hati, yang paling membuat kita betah menontonnya tak lain jalan cerita yang sederhana juga casting yang natural dari artis cukup terkenal ditambah lokasi shoting gak jauh dari makanan, tempat tinggal dan sebagainya. Buat saya serasa menonton FTV namun dikemas dengan baik, itulah kelebihan mereka membuat film apalagi twist yang seringkali kesel .
Alkisah pemain tenis pro terkenal Don ( Sunny Suwanmethaon )  pacaran dengan Anna ( Marie Broenner ) , saat Don mau serius melamar Anna, justru Anna memutuskan Don begitu saja, dunia Don berbalik dia tidak semanggat dalam latihan tennis, semuanya berubah total. Tema-temanya mencoba memberikan semanggat bangkit kembali namun gagal juga, Don benar-benar kehilangan Anna. Salah satu cara …