Skip to main content

REVIEW : Miss & Mrs. Cops

Miss & Mrs. COPS
Directed : Jung Da Won
Production : CJ Entertaiment
Runtime : 107Minutes

Sebuah kejadian mendadak atas usaha bunuh diri seorang gadis membuat duo polisi wanita harus menghadapi kejahatan narkoba jenis baru yang membuat korbannya tak sadarkan diri berujung pada kematian. Sebelumnya mereka ini adalah satuan polisi wanita namun dalam menyelesaikan kasus mereka menghadapi masalah sehingga keduanya dimutasi dalam satu departemen. Sosok Polwan Park MinYeon (Ra Mi-Ran) tak peduli aturan dalam bertindak yang penting dapat menyelesaikan kasusnya, berbeda dengan Cho Ji-hye (Lee Sung Kyung) detektif yang hendak mengagalkan pria cabul yang meresahkan masyarakat namun naas pria yang tertangkap justru suami dari Park Min Yeon, akhirnya mereka harus berada pada situasi yang harus tidak melibatkan keluarga dan egonya. Apakah mereka rival atau justru memperbaiki citra sebagai polisi wanita yang sangat diandalkan. Kisah penelusuran sindikat narkoba, dalam pengawasan komandan Polwan, Cho terpanggil menyelesaikan kasus wanita tersebut, keduanya yakin informasi mengarah pada sindikat narkoba. 
Kalua tidak konyol gak mungkin film korea bisa meraup jutaan dolar dalam setiap kali kehadirannya, dari setiap penelusuran bukan berbuah manis justru menjadi ejekan dan kegagalan. Karakter tak perlu kuat dalam berakting yang penting menghibur penonto, aktris muda vs aktris kawakan adalah kombinasi yang tepat dalam sebuah film dengan perbedaan usia dan karakter akan terlihat sangat mengimbangi dalam segala aspek dan cerita mengalir begitu tanpa halangan yang berarti.  Perfilmaan Korea selalu mengerti kebutuhan penontonnya, aksi konyol sudah menjadi nadi hampir dalam film-filmnya makanya tak butuh lama dalam proses sebuah film layak ditonton, saya percaya pengalaman melihat film komedi hollywood tak lepas dari perhatian pasa sineas Korea saat ini , juga komedi ala mandarin juga bagian dari perkembangan filmnya. Tak lupa penampilan dari ex grup Girls Generation 2017  Choi Soo-Young yang beralih menjadi aktris, nampaknya tidak hanya kecantikan tapi aktingya mencuri perhatian mata lelaki, dan cukup baik.  Lee Sung Kyung berkiprah dari aktris televisi drama merambah ke dunia layar lebar sangat diacungi jempol dari tahun 2014 hingga 2018, acaranya selalu menjadi pecinta drakor di Korea dan Asia tentunya Indonesia sebagian besar sangat menyukai drakor, bagi dia ini merupakan film ke dua dari sutradara Jung Da Won yang melambungkan namanya. Predikat aktris kawakan Korea  Ra Mi-Ran beberapa kali memenangkan piala dalam ajang pertelevisian dan perfilmaan Korea, tak heran dari tahun 2005 hingga 2018 sudah begitu banyak film yang dia bintangi, tak ada hal yang sulit baginya dalam berperan semua dijalani dengan sesuatu yang berharga tidak berpatokan pada film-film sebelumnya, aktris yang masih mau belajar walaupun gelar kawakan sudah tertera didahinya.
Saksikan Miss & Mrs. Cops hanya di CGV Cinema, CinemaxxTheater, Flixcinema  mulai tanggal 29 Mei 2019, anda selalu dibawa kekonyolan hingga sakit perut, film pengisi liburan lebaran anda.
Overall : 8/10

 

Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

REVIEW : PET SEMATARY 2019

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…