Skip to main content

Preaa Rilis : SNEAK PEEK ALITA BATTLE OF ANGEL

SNEAK PEEK ALITA BATTLE OF ANGEL
10 Desember 2018 
IMAX - GANDARIA CITY JAKARTA

FIlm yang digadang-gadang oleh semua pencinta,kritikus film bakalan menjadi sejarah film tersendiri dalam dunia teknologi animasi motion capture film Hollywood terbesar abad 21 adalah menyaksikan cuplikan film ALITA BATTLE ANGEL yang pertama kali beberapa bulan Agustus lalu di sebuah Bioskop Jakarta Pusat hanya trailer selama 7 menit saja. Berisi secara singkat saja sudah terperangah dan rasa penasaran menjadi-jadi  ketika film ini diundur penayangan seharusnya bulan akhir Desember 2018  menjadi bulan February Tahun 2019. Biasanya penonton merasa kecewa lantaran jadwal rilis diundur 2 bulan kedepan, tapi 20thCenturyFox  yakin apa yang dinantikan akan terbayar lunas secara ajaib visual yang ditampilkan sangat realitis tentunya kecanggihan teknologi 3D juga diperlihatkan ke penonton sangat keren sekali. Kesempatan kedua menyaksikan 30 menit sneak peek tersebut di gelar bersama Media dan penonton yang beruntung di IMAX Gandaria City 10 Desember 2018, sneak peek cuplikan film selama 30 menit dari filmnya penuh eye popping 3Dnya sangat menakjubkan dan menegangkan. Diawali oleh komentar James Cameron sebagai produser  menegaskan proyek Alita merupakan keinginan pribadi sejak tahun 2009, namun bentrok dengan proyek AVATAR setelah mendapatkan hak ijin mengangkat ke layar lebar dari Manga karya Yukito Kishiro. Kebahagiaan tiba ketika Robert Rodriguez (Spy Kids, Sin City) datang dan James saat ini juga mengerjakan proyek secuil Avatar 2 sambil tertawa memberikan 600 Halaman catatan karakter Alita seperti apa nantinya semua kendali penuh di tangan Robert.
Bermula saat Alita (Rosa Salazar) bangun dari tidur mendapati tubuhnya berbeda disebuah kamar, Dr Ido (Christoph Waltz) merakit kembali menjadi Cyborg Wanita yang baru,dan adegan lanjut ketika Alita berada di kota Iron City perkenalan dengan pemuda ganteng Hugo (Keean Johnson) kemudian mereka saling jatuh cinta tak sengaja  melihat sebuah lembaran acara game show yang menjadikan dia terkenal dan beberapa Cyborg Grewiskha (Jackie Earle Haley) mencarinya ingin membunuhnya. Adengan berlanjut pada pertandingan motorball yang berakibat fatal jika dia kalah, Pertandingan ini seru sekaligus menegangkan hingga penonton tepuk tangan, seolah-olah melihat adegan Mad Max Fury Road + Death Race dalam satu scene yang spetakuler.

Aksi yang memukau cerita yang komplit menjadi ALITA BATTLE ANGEL ini memang layak dinantikan bulan Ferbruary 2019 dengan teknologi Cinematography, Animasi VFX serta CGI 3D yang realiti. Bisa anda membanyangkan sendiri nanti saat menonton di Indonesia ya.
saya kasi rate 9/10 
 

Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : 22 MENIT

 22 MENIT
Sutradara : Eugene Panji Pemain :Ario Bayu, Ade Firman hakim,Ence Bagu, Ardina rasti  Produksi : Button Ijo Durasi : 75 Menit