Skip to main content

Press Release : Trailer Fox Upcoming Movie 2018




FORTHCOMING MOVIES


Beberapa hari yang lalu menghadiri pemutaran 7 film yang patut dinantikan para moviegoers yang merupakan persembahan dari 21FoxCentury dalam 5 bulan kedepan hingga akhir tahun 2018. Dari berbagai genre mulai drama hingga adaptasi novel, 7 film tersebut diharapkan masuk Box Office antara lain : Bohemian Rapsody, The Widows, Predator, They hate u Give, Bad Times at ElRoyale, The Darknest Minds dan terakhir Alita Battle Angel. Mari kita bahas cuplikan dan trailernya satu persatu.

1.  Bohemian Rhapsody

 
Biography seorang penyanyi terkenal Freddie Mercury – Queen’s meninggal karena Aids, dibintangi oleh actor-aktris terkenal seperti Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazzello, Aidan Gillen, Tom Hollander, Allen Leech, and Mike Myers.Setelah shooting Allied di London berapa waktu lalu sang sutradara Bryan Singer langsung bertemu Rami Malek, dia meminta  sebagai Freddie Mercury karena sosok Rami sesuai postur tubuhnya dan ternyata dia bisa bernyayi seperti Freddie tegas Steven. Saat masih kecil dia melihat bagaiamana sosok Freddie tampil di Live Aids yang menghebohkan, Steven kecil hanya mampu lihat penampilan di tv saja, dan berapa puluh tahun kemudian apa yang diimpikan sejak kecil terwujud sudah Bryan Singer menyutradarai film biopic Bohemian Rhapsody, apakah dia mampu memberikan terbaik kita tunggu saja peredaran November 2018 nanti.
 
2.  Widows
 
Steve Mc Queen ditunjuk sebagai sutradara setelah film fenomenal 12 Year a Slave mendapatkan Oscar tahun 2014, film  berdasarkan serial tv tahun 1993 dengan judul yang sama Widows,dengan penulis cerita Gillian Flynn ( Gone Girl) memang tidak dipungkiri jika unsur etnic negro dimasukan dalam filmnya, kisah balas dendam mendiang para ke empat istri komplotan penjahat mencuri jutaan dollar, tidak hanya penjahat lain yang ingin tapi para politikus korup juga terlibat. Film thriller di bintangi oleh actor-aktris terkenal seperti Veronica (Oscar® winner Viola Davis), Alice (Elizabeth Debicki), Linda (Michelle Rodriguez) dan Belle (Cynthia Erivo)  Liam Neeson, Colin Farrell, Robert Duvall, Daniel Kaluuya, Lukas Haas and Brian Tyree Henry. Harap bersabar karena Widows tayang November 2018 nanti

3.  Predator
 
Sebuah remake dari film dengan judul yang sama Predator tahun 1987 dibintanggi oleh actor Arnold Schwarzeneggers telah menjadi francise 3 seri. Kal ini mengambil lokasi cerita yang berbeda, berkisah sosok mahluk alien jatuh ke bumi dan para tantara serta peneliti mencari DNA untuk dicocokan tapi munculnya alien justru membawa malapetaka bagi mereka dan kehancuran dunia. Bukan hanya satu predator tapi muncul Predator terkuat. Shane Black sendiri sebagai pemain di film tahun 1987 dia ingin membawa predator 2018 dalam dimensi cerita yang lebih nyata lagi dibandingkan film sebelumnya, Penasaran tunggu tanggal main di bulan September 2018

4.  The Hate u give

     Film adapatasi novel terkenal bertajuk drama remaja dengan konflik sosial karya Angie Thomas layak diperhitungkan dalam jajaran box office karena relevansinya saat ini masih berlaku dimana kehidupan sosial seseorang dilihat dari latar belakang keluarga, Starr Carter (Amandla Stenberg) harus menjalani dua kehidupan yang lebih baik, sebagai anak keturunan Negro tak ingin hancur ketika lingkungan buruknya akan mempengaruhi masa depannya, sehingga untuk urusan sekolah dia harus ke tempat yang jauh dari rumah tinggalnya. Namun kehidupanya berubah saat bertemu teman kecil tertembak oleh polisi kulit putih, dia harus bertindak diantara dua komunitasnya menyuarakan kebenaran. The Hate U Give tayang tahun 2018/2019 mendatang
 
5.  Bad Time At EL Royale


Kisah 7 orang penuh misteri terjadi pada sebuah Hostel El Royale  di Danau Tahoe,si pemilik hotelpun memiliki kisah kelam yang berhubungan dengan ketujuh orang tersebut, hanya dalam satu malam mereka memiliki penebusan. Film thriller ini dibintangi beberapa aktor terkenal seperti Chris Hemsworth,Jeff Bridges,Jon Hamm,Dakota Johnson,dan Cyntiana Enrivo. Bad Times at El Royale disutradarai oleh Drew Goddard, Nah jika anda telah menonton Cabin in The Woods dengan twist yang bagus,penasaran apakah film pantas masuk Box Office nanti. Tunggu saja di bulan Oktober 2018.

6.  The Darknest Minds
 
Film beradapatasi dari novel terlaris bergenre Scific tentang anak berkekuatan superpower seperti mutan ternyata hidupnya tidak mudah setelah diketahui kekuatan yang mematikan, ceritanya cukup unik dimana masa-masa semua penduduk bumi hanya orang tua tidak ada anak-anak dalam kehidupan nyata. Mereka dibawa pada sebuah fasilitas negara untuk diteliti dan dipisahkan jika kedapatan berkekuatan tertentu dalam mata mereka, hal ini yang terjadi pada Ruby (Amandla Stenberg) hari ulang tahunya justru menjadi berubah total setelah bangun tidur, dia tidak dianggap sebagai anak oleh orangtuanya, Ruby diserahkan kepada negara untuk di Rehabilitasi. Disinilah Ruby menjalani kehidupan yang barudan suatu saa dibebaskan oleh seorang dokter penjara untuk dicarikan tempat perlindungan namun saat bertemu dengan kekasih dokter tersebut Ruby melihat apa yang terjadi nanti. The Darkest Minds di sutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson ( Kungfu Panda Franchise ) bahkan dia telah mengantongi trilogy tersebut dalam layer lebar. Film ini pasti disukai oleh anak jaman now apalagi yang telah membaca novelnya, Tanggal 15 Agustus 2018 The Darkest Minds tayang di Indonesia.


7.  Alita Battle Angel

Salah satu film penghujung tahun 2018 sebagai moviegoers pasti sudah makin penasaran seperti apa karya James Cameron (Avatar) selaku produser mengadaptasi film yang sudah lama dia incar sejak lama,dan sutradara dipercaya memegang film ini tak lain ada Robert Rodriguez ( Sin City ) mengusung genre epic andventure 3D diharapkan penonton sangat menyukai dan masuk jajaran nominasi Oscar 2019 nantinya.  Alita (Rosa Salasar) tak ingat apapun akan keberadaan dalam dunia masa depan saat dokter Ido ( Christopher Waltz ) memperbaiki sebagai Cyborg mampu melawan robot-robot lain apalagi saat dia bertemu dengan pria yang menunjukan masa lalunya dan melihat semuanya apa yang akan terjadi pada dirinya.


So, Moviegoers film apakah yang menjadi perhatian anda selama ini, mana yang anda lebih ditunggu-tunggu dibandingkan film lainnya. Kalo saya seh pengen nonton semuanya karena memang keren-keren ceritanya jadi siapakan diri anda mulai Agustus 2018 hingga Desember 2018, ke-7 film ini akan segera tayang di Bioskop kesayangan anda.



Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia