Skip to main content

Review : Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation 
Directed :  Genndy Tartakovsky
Starring : Adam Sadler, Selena Gomez, Kathryn Hahn
Production : Sony Animation Pictures
Runtime :1h 37m
 

Sejak pertama kali muncul tahun 2012 dengan pendapatan US$ 358 Millions dari bujet US$ 80 Millions sangat fantastis begitu juga sequelnya ditahun 2015 mendapatkan US$ 473 Millions maka film ketiganya muncul berselang 3 tahun yaitu tahun 2018 meluncurkan dengan judul Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Dengan rilisnya film terbaru ini Dream Cruises berkolaborasi dengan Sony Pictures Animation merupakan mitra yang tepat bagi filmnya karena perjalanan dalam kapal pesiar mewah sesuai inspirasi Hotel Transylvania menjadikan keluarga akan melakukan perjalanan sendiri bersama Dream Cruises kata Jeffrey Godsick – Executive Vice-President, Brand Strategy and Global Partnerships, Sony Pictures Entertainment. Perjalanan penuh menyenangkan mulai tanggal 25 Mei 2018 hingga 31 Agustus 2018 destinasi 6 negara Asia tidak hanya berada dalam kapal pesiar mewah tapi menikmati Bedtime Storytelling, Custome Party, Meet & Great, Fantastic Monster Jouney dan banyak kesenangan lain dalam kapal pesiar terbaru dari Dream Cruises Genting Dream & World Cruises. Apa yang terlihat dalam film akan menjadi kenyataan, kami menjamin liburan anda akan menyenangkan ditambah sebuah adventure seumur hidup sekali secara istimewa berkenalan dengan karakter favorit selama perjalanan musim panas tutur  Mr Thatcher Brown, Presiden Dream Cruises.
 

Masa liburan bentar lagi usai namun masih ada film remaja tayang mulai 13 Juli 2018 yang merupakan trilogy Hotel Transylvania dimana Count Drakula masih menjadi tokoh sentralnya dan masih seputar kisah keluarga Drakula. Cerita monster yang ramah dengan manusia apalagi pengisi suara Drakula (Adam Sadler) sudah tidak diragukan lagi sejak muncul pertama sosok ayah protektif  terhadap anaknya Mavis (Selena Gomez) hingga dia menikah dengan manusia Jhonny (Andy Samberg),  merasa tahun ini ayahnya terlalu stress karena pekerjaannya sebagai penggelola hotel, Mavis memberikan suprise liburan buat ayahnya sebuah perjalanan bersama  Monster Cruise menuju kota terhilang Atlantis, saat dikapal Drakula bertemu kapten yang membuat dia "Zing", kapten cantik Ericka (Kathryn Hahn) pandangan pertama langsung menaruh cintanya kepada sang kapten  tapi liburan ini untuk keluarga rasa cintanya itu disingkirkan demi anaknya Mavis dan menantunya Jhonny, apalagi manusia tidak mungkin mencintai Monster. Namun seiring perjalanan para monster lain mendorong Drakula menyatakan cintanya tapi Mavis merasa ada sesuatu dibalik kecantikan Ericka apakah dia sungguh mencintai ayahnya atau ada misi tertentu ?. Nah temukan jawabannya dalam Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation.
 
Dengan produksi yang sama baik para pengisi suara dan team produksi tidak terlalu sukar dalam mengerjakan film ini apalagi masih dengan bujet US$ 80 Millions, pihak Columbia bersama Sony Pictures Animation yakin pendapatan Box Officenya akan mereka capai tak jauh dari dua sequelnya. Dibawah sutradara yang sama Genndy Tartakovsky masih memberikan sentuhan negara Transylvania bahkan gubahan scoring Mark Motherbaugh membuat film punya cirikhasnya. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation memberikan pesan positif bagi kita semua jangan pernah merendahkan latar belakang seseorang ntah dia berasal dari mana, masih ada positifnya orang tersebut untuk dihargai. Tidak semua balas dendam menjadi jalan keluar masalah kita sampai kita sadar saling mengampuni satu sama lain. Nikmati musik DJ Tiesto yang membuat anda bergoyang bak berada lantai disco.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation tayang mulai 13 Juli 2018 ajak sekeluarga menonton film ini sebelum liburan berakhir.
Overall : 7/10
 


Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : NAKEE 2 ( Thailand Horor Movie )

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia

REVIEW : WEDDING AGREEMENT

WEDDING AGGREEMENT
Sutradara : Archie Hekagery
Produksi : Starvision
Durasi : 100 Menit

WEDDING Agreement adalah debut film layar lebar saya. Pertama kali saya membaca novel yang ditulis oleh Eria Chuzaimiah (Mia Chuz), rasa ketertarikan itu langsung menguat karena kisah ini bercerita tentang Islam tanpa perlu menggurui. Pertanyaan besar : “Apakah mungkin seseorang bisa menikah tanpa pacaran?”, selalu menggantung di benak semua orang. WEDDING Agreement bisa menawarkan jawaban dengan cara yang manis, tanpa menghakimi siapapun.  Di sini, ada orang yang menikah tanpa melalui proses pacaran sebelumnya, dan ada pula pasangan yang telah berpacaran lama sejak bangku kuliah. Manusia punya logikanya masing-masing,  Saya benar-benar bersyukur karena dipercaya oleh pak Chand Parwez untuk menggarap film ini. Beliau produser hebat. cerita yang kuat, berhasil disampaikan tanpa perlu menjadi sesuatu yang membosankan apalagi sikap mengurui. Seperti kebanyakan novel yang diangkat ke layar lebar, tentu ba…