Skip to main content

Review : Despicable Me 3

Despicable Me 3
Directed : Piere Coffin 
Starrring : Steve Carell, Julia Andrew, Kristen wing, Trey Parker, 
Steve Coogan, Miranda Cosgrove
Productions : Illumination Entertaiment, Universal Pictures 
Runtime : 90 Minutes

Ketika Gru ( Steve Carell ) salah satu agent terbaik dinyatakan bersalah atas misi yang diberikan untuk menangkap panjahat besar Batltazar Brat ( Trey Parker  ) , maka Gru dan Lucy ( Kristen Wing ) dikeluarkan oleh AVL ( Anti - Villain League  ). Gru merasa kesal, apa yang dikerjakan benar sesuai misinya menyelamatkan Berlian Pink besar dari tangan Brat, Saat disampaikan kepada ketiga anak-anaknya, justru Gru dan Lucy mendapatkan dukungan dari mereka. Tak lama kemudian Gru mendapatkan berita jika dia mempunyai saudara kembar di sebuah pulau. Gru bersama-sama ke pulau tersebut. Perjumpaaan dengan Dru ( Steve Carell ) sangat hangat sehingga dia ingin Gru tetap disini dan tradisi sebagai orang jahat harus dipertahankan. Para Minions tidak bisa menerima sikap Gru menjadi orang baik sehingga para Minios membuat onar dan akhirnya tertangkap , kemudian di penjara, namanya juga para Minions, Penjara bisa dikuasai sekejap oleh mereka, tapi dihati Minions mereka teringat Gru,  mereka ingin kabur dari penjara mencari Gru. 



Berlian Pink ditempatkan pada lokasi yang sangat aman manun dengan mudah Brat dapat mencuri Berlian tersebut, Satu-satunya pertolongan hanya pada Gru. Melihat apa yang di kerjakan oleh ayahnya sebagai penjahat terhebat, maka Gru dan Dru ingin mencuri kembali Berlian tersebut dari tangan Brat, dia berusaha menghancurkan kota. Setelah strategi dipersiapkan untuk mencuri kembali, Dru merasa ada yang salah, mamun ini pengalaman yang terbaik bersama kakaknya sebagai penjahat. Usaha pencurian berhasil tapi Gru kecewa lantaran Dru selalu bikin masalah bahkan terkesan pecundang. Gru dan Lucy ingin mengembalikan Berlian tersebut. Tanpa disangka Brat menyamar sebagai Lucy dan membawa kabur Berlian tersebut.



Aksi kocak para minion tidak sebanyak di film sebelumnya. tapi tetap saja membuat ketawa penonton dengan tingkah laku mereka, Gru dan Dru merupakan karakter yang ingin digali lebih dalam lagi, penonton setia seri Minions makin mengerti keberadaan mereka dan chemistry mereka terlihat sangat baik. Margo, Agnes, Edith juga mendapatkan porsi yang lebih lagi dalam film ini. Lucy sebagai Ibu tiri mereka menunjukan bahwa dia juga bsia berperan sebagai ibu yang baik.Sangatlah tepat untuk film keluarga dengan durasi 90 menit, karean apa yang disampakan pas dan sesuai sasaran, dimana Orang Tua yang ingin berbuat kebaikan demi keluarganya harus didukung oleh anak-anaknya sendiri sehingga keluarga yang mereka impikan bisa tercapai. Itulah pesan moral dari Pierre Coffin sutradrara Despicable Me 3, Pengisi Soundtrack masih dipercayakan oleh  Hector Peierra & Pharrel Williams, tembang lawas di aransemen ulang dengan sentuhan techno seperti Bad - Mchael Jackson , Nana - 99 Luftabbalons. masih banyak lagi lagu yang sangat menarik apalagi para Minions menyumbang 3 buah lagu yang selalu bikin ketawa.

Despicable Me 3 hadir minggu depan serentak tayang di seluruh Bioskop, sayang jika dilewatkan  film ini untuk mengisi liburan sekeluaga .

Overall : 7/10











Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : 22 MENIT

 22 MENIT
Sutradara : Eugene Panji Pemain :Ario Bayu, Ade Firman hakim,Ence Bagu, Ardina rasti  Produksi : Button Ijo Durasi : 75 Menit