Skip to main content

Review : Mr Hurt

Mr Hurt 
Directed : Ittisak Eusunthornwattana
Starring : Sunny Suwanmethaon, Marie Broenne, Mashnanoad Sulvamas, Ponsatorn Jongwilak
Production : Transformation Film
Duration : 129m

Lagi-lagi Thailand membuat film bertema drama percintaan dengan cerita seputar patah hati, yang paling membuat kita betah menontonnya tak lain jalan cerita yang sederhana juga casting yang natural dari artis cukup terkenal ditambah lokasi shoting gak jauh dari makanan, tempat tinggal dan sebagainya. Buat saya serasa menonton FTV namun dikemas dengan baik, itulah kelebihan mereka membuat film apalagi twist yang seringkali kesel .

Alkisah pemain tenis pro terkenal Don ( Sunny Suwanmethaon )  pacaran dengan Anna ( Marie Broenner ) , saat Don mau serius melamar Anna, justru Anna memutuskan Don begitu saja, dunia Don berbalik dia tidak semanggat dalam latihan tennis, semuanya berubah total. Tema-temanya mencoba memberikan semanggat bangkit kembali namun gagal juga, Don benar-benar kehilangan Anna. Salah satu cara membuat Don semanggat yaitu pergi ke Pattaya disana dia kembali ingat pertama kali maen tenis. Singkat cerita dia melihat Dew ( Mashnanoad Sulvamas ), teman masa kecil yang tak disangka kena lemparan bola tenis. Dew sudah lama tak bertemu dengan Don, bahkan beritannya dia sudah meninggal. Dew berani meyakinkan Don kalo dia benar-benar Dew. Pertemuan mereka berlanjut namuan tak disangka Anna muncul di Pattaya bersama pacar barunya, Jimmy ( Ponsatorn Jongwilak ) , vokalis band rock yang lagi naik daun.  Don merasa ada kesempatan untuk Anna kembali lagi , Dew menolong hubungan Don dengan Anna, tapi Don justru menyukai Dew secara diam-diam.  Pikiran Don tetap pada Anna namun, Dew mencoba terus membuat Don bisa kembali. yang tak pernah dipikiran Don kalau Dew sebentar lagi meninggal karena penyakit tumor otaknya makin hari makin parah. Don berjanji pada Dew jika dia menang lagi dalam kejuaraan tenis pro , maka Don akan menemani Dew. Belum lagi hubungan Don dengan Jimmy, persaingan akan cinta menjadi momok mereka berdua. Akankah Don mendapatkan cinta Anna kembali, atau Jimmy merasakan hal yang sama diputuskan oleh Anna ? 


Film produksi kedua dari Transformation Film ini,setelah Lost in Seoul ( 2015 ) dengan sutradara Ittisak Eusunthornwattana juga merupakan film kedua setelah The Room ( 2014 ). Dengan genre love story, diharapkan penonton dapat menikmati sajian sederhana dengan cerita yang sering terjadi dalam kehidupan pasangan muda . Sunny Suwanmethaon terkenal di film sebelumnya Seven Something dan I Fine , Thank You Love You . Namun durasi terlalu panjang untuk sebuah film romansa.

Mr Hurt sudah tayang di CGV , Cinemaxx Theater dan Platinum Cinepelex tanggal 19 Juli 2017 
Overall : 7/10 

 

Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : 22 MENIT

 22 MENIT
Sutradara : Eugene Panji Pemain :Ario Bayu, Ade Firman hakim,Ence Bagu, Ardina rasti  Produksi : Button Ijo Durasi : 75 Menit