Skip to main content

Review Absolutely Anything

Director : Teryy Jones 
Cast : Kate Beckinsale, Simon Pegg, Robin Williams ( pengisi suara ) , Sanjeev Bhaskar 



Neil ( Simon Pegg ) pria separuh baya yang masih single. sebagai guru di sebuah sekolah swasta merasakan ada yang kurang dalam hidupnya , seorang wanita yang mendampingi hidupnya, Neil sangat menyukai Catherine ( Kate Beckinsale ), wanita yang berkerja di sebuah publikasi buku dan tinggal di Apartemen  yang sama , suatu ketika Neil bersama teman Ray ( Sanjeev Bhaskar ) di setiap kali mereka makan,selalu ngbrol tentang wanita, tentang apa yang mereka ingikan bisa terjadi .


Jauh diatas sana, saat Amerika mengirimkan pesawat angkasa Pioner ke bulan tahun 1974 dengan misi mempelajari galaksi tata surya bumi kita,apakah ada kehidupan diluar kita, kehidupan penuh dengan kekuatan supranatural. Mereka adalah Intergalatic Council Of Superior Beings membajak Pioner untuk menyelediki keberadaan manusia, apakah mereka dapat melakukan sesuatu yang berguna atau sama sekali layak dihancurkan . Setelah mereka berunding sesama dewan antar galaksi , maka diputuskan satu orang diberikan kekuatan yang sama seperti mereka. Kekuatan itulah yang menentukan nasib bumi saat ini .





Ternyata Neil terpilih oleh ICSB, tanpa sadar ketika tangannya dilambaikan apa yang dia ucapkan terlaksana, respon pertamanya merasa kaget ada sesuatu yang berubah dalam dirinya, namun Neil yakin semua ini hanya ilusi saja,  Tak disangka apa yang dilakukan oleh Neil terhadap salah satu kelasnya mengakibat bencana masal. Neil berpikir untuk mengembalikan mereka hidup dengan sekali lambain tangan maka semuanya terjadi, itulah yang dilalukan oleh Neil apa yang dia ingikan pasti terkabul termasuk Catherine jatuh cinta sama dia, padahal Catherine sedang mengalami masalah dengan pacarnya yang tergila-gila dengan dia, tapi Catherine tidak suka. 

Terry Jones mengambil ide ini dari cerita pendek karya H.G Weils " The Man Who Could Work Miracles ", Jones sudah menulis skenarionya dan  tertarik saat produser Mike Medavoy , Ben Timlett, Bill Jones mulai bergabung mengerjakan komedi scifiction ini.

Feat Pictures sebagai distributor film ini yakin Absolutely Anything, penonton akan menikmati dari awal sampai akhir garapan Terry Jones , film yang sangat ringan, penuh dengan joke-joke membuat kita tertawa melihat aktingnya Simon Pegg,  dan film ini mudah dicerna bagi semua kalangan . Tayang serentak hanya di Cinemaxx,Blitzmegaplex, dan Platinum Cinema tanggal 30 September 

Overall : 6,7/10



Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : Mr Hurt

Mr Hurt 
Directed : Ittisak Eusunthornwattana
Starring : Sunny Suwanmethaon, Marie Broenne, Mashnanoad Sulvamas, Ponsatorn Jongwilak
Production : Transformation Film
Duration : 129m

Lagi-lagi Thailand membuat film bertema drama percintaan dengan cerita seputar patah hati, yang paling membuat kita betah menontonnya tak lain jalan cerita yang sederhana juga casting yang natural dari artis cukup terkenal ditambah lokasi shoting gak jauh dari makanan, tempat tinggal dan sebagainya. Buat saya serasa menonton FTV namun dikemas dengan baik, itulah kelebihan mereka membuat film apalagi twist yang seringkali kesel .
Alkisah pemain tenis pro terkenal Don ( Sunny Suwanmethaon )  pacaran dengan Anna ( Marie Broenner ) , saat Don mau serius melamar Anna, justru Anna memutuskan Don begitu saja, dunia Don berbalik dia tidak semanggat dalam latihan tennis, semuanya berubah total. Tema-temanya mencoba memberikan semanggat bangkit kembali namun gagal juga, Don benar-benar kehilangan Anna. Salah satu cara …