Skip to main content

Review Monster Hunt


Monster Hunt : Action Comedy yang akan membuat anda terbahak-bahak.

Monster Hunt merupakan film dengan genre fantasy adventure dibalut  action comedy dari negeri tirai bambu (China). Film ini di sutradarai oleh sutradara kenamaan China, yaitu Raman Hui, yang sebelumnya sukses menggarap film animasi Shrek, Kungfu Panda, Poss in Boots, sebagai animation director.  Film ini di perankan oleh aktor dan aktris China yg sudah tersohor namanya, diantaranya : Bai Baihe, Jing Boran, Jiang Wu, Elaine Jin, Wallace Chung, Eric Tsang, dll.
Di negeri asalnya (China) film ini tayang 16 July 2015, dan menjadi Nomer 1 Box Office di negara tersebut, waktu itu mengalahkan film Hollywood Fast and Furious 7, sungguh prestasi yang sangat luar biasa! Dan film ini di nobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa di China.
 

Monster Hunt sendiri menceritakan tentang sekumpulan monster yang menjelma menyerupai manusia dan beralih tinggal di bumi karena di dunianya mereka merasa tidak aman selalu diburu oleh para monster jahat. Cerita di awali dengan pertarungan antara Monster Jahat versus Ratu monster sedang mengandung bayinya, dibantu oleh para pengikutnya yang setia ingin menyelamatkan ratu mereka. Monster jahat tersebut sangat menginginkan bayi tersebut karena diramalkan sang bayi adalah calon Raja Monster di dunia mereka nantinya. Karena merasa tidak aman, para monster baik ini pun berpindah ke bumi, berbaur dengan manusia,  mereka menjelma sebagai manusia supaya para manusia di bumi juga tidak merasa ketakutan. 
 
 
Adalah Tianyin (Jing Boran) selaku Kepala Desa tempat para monster itu tinggal, tidak ada  mencurigakan atau hal-hal aneh hingga suatu ketika ada pemburu monster ( Monster Hunt )  bernama Xiao Lan (Baihe Bei) yg mengetahui keberadaan monster-monster tersebut. Karena mereka menganggap bahwa semua monster itu jahat, padahal ada juga monster baik.  Pertempuran pun terjadi antara pemburu monster (manusia) dengan para monster , mereka pun mulai menampakkan wujud aslinya sebagai monster. Sang kepala desa yang tidak tahu apa-apa hanya memperhatikan ketika para pemburu monster berkelahi dengan para monster tersebut. Hingga sang ratu monster menghampirinya dan meminta tolong supaya Tian Yin menyelamatkan bayinya, Tian Yin hanya terdiam dan tidak bisa berkata apa-apa, secara reflex sang Ratu Monster mengeluarkan telur calon jabang bayinya dan memasukkan telur tersebut melalui mulut Tian Yin. Dan keadaan pun berbalik, kali ini perut Tian Yin keliatan membesar seperti orang yg sedang hamil. 
 

Akankah bayi monster tersebut bisa lahir dari perut Tian Yin?! :-) 

Secara keseluruhan film dengan durasi 118 menit atau setara hampir dua jam ini sangat menghibur dan sangat tidak membosankan. Action khas dari negeri tirai bambu (China) sangat memanjakan mata, serupa dgn martial art. Ditambah adegan konyol para pemainnya membuat kita bisa tertawa terbahak-bahak dan sangat rileks menonton film ini. 
Monster Hunt disutradarai oleh Raman Hui, yang sebelumnya mengarahkan film-film  Hollywood, seperti Shrek the Third di tahun 2007 dan Kung Fu Panda: Secrets of the Furious Five (2008). Film ini merupakan film berbahasa Mandarin dan live action pertama yang pernah dibuat Hui. Dibintangi sejumlah nama, seperti Eric Tsang, Sandra Ng, Jing Boran, Bai Baihe, film ini menampilkan kombinasi CGI dan live cast yang hidup serta cerita yang berbeda dari film-film mandarin kebanyakan.  Ingin mengetahui bagaimana kelanjutan dari film ini?! Saksikan MONSTER HUNT yang akan tayang di bioskop jaringan CGVBlitz dan Cinemaxx mulai tanggal 23 September 2015. (aa)

Selamat Menonton para pecinta film 😎😎

Comments

Popular posts from this blog

Press Release : WESTWORLD Season 2 tayang segera

JAKARTA, 9 Maret 2018 – Drama serial peraih Emmy ® WESTWORLD kembali dengan sepuluh episode di season kedua bersamaan dengan A.S. pada Senin, 23 April jam 8.00 WIB eksklusif di HBO dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB di HBO. Tonton episodenya di HBO On Demand. Tonton sepuluh episode dari season pertama serial WESTWORLD yang mendapat pengakuan dari para kritikus, kapanpun di HBO On Demand. Season pertama juga akan tayang setiap Sabtu malam HBO mulai 24 Maret sampai 21 April. Tayang perdana di HBO pada 2016 dan menjadi serial anyar HBO yang paling banyak ditonton, WESTWORLD merupakan perjalanan kelam tentang sebuah awal dari kesadaran buatan dan evolusi dari kejahatan. Pemain dari season pertama antara lain Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafy

Press Release Launching Poster PERBURUAN

Press Release Lauching Poster PERBURUAN Jakarta tanggal 27 Juni 2019  - RBOJ Coffee  Sebuah film satu lagi diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer segera tayang bertepatan dengan film Bumi Manusia merupakan karya beliau juga, pihak Falcon Pictures sangat antusias ke-2 film ini dapat terlaksana dengan baik saat pengerjaannya hingga kita akan menantikan jadwal edar di bulan Agustus 2019. Dengan tema nasionalisme diharapkan penonton setia film Indonesia makin mencintai negeri ini, menghargai karya anak bangsa dan mendukung setiap perjalanan perfilmaan di tanah air tercinta. Bertepatan salah satu kedai kopi di Jakarta Selatan. Official Poster film PERBURUAN di lauching bersama para pemain seperti Adipati Dolkien (Hardo) , Ayushinta  (Ningsih) , Michael Kho (Prajurit Jepang Shidokan) , Khiva Iskak (Karmin) dan Ernest Samudra (Dipo) sutradara hadir Richard Oh juga Produser Falcon  Pictures Frederica, tak ketinggalan cucu dari Prmaoedya Ananta Toer juga hadir - Angga. Sung

REVIEW : MANGGA MUDA

MANGGA MUDA 2020 Sutradara : Girry Pratama Produksi : Lingkar Pictures  Durasi : 1 jam 38 menit Dalam Press media dan Gala premier di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, Film MANGGA MUDA dihadari oleh semua para crew pemain termasuk sang sutradara kecuali Bapak Ridwan Kamil dan Nafa Urbach berhalangan hadir, dengan suasana tawa para pemain menceritakan prosesnya sebelum terlibat, Bagi Girry Pratama (Ular Tangga, Kain Kafan Hitam) akhirnya selesai juga film yang skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto , proses panjang membuahkan hasil yang maksimal, "saya puas kinerja teman-teman produksi, para actor dan artis pendukung MANGGA MUDA ini, kenapa dia memberikan judul MANGGA MUDA karena identic dengan cerita wanita hamil (ngidam) buah yang susah dicari", Ketika Tora Sudiro ditawarin bermain sebagai pemeran utama ada hal yang kurang yakin dengan Lingkar Pictures , karena dia tidak mengenal orang-orang produksi kecuali Gary Iskak yang telah ditawarin main film in