Skip to main content

Review : 5 Cowok Jagoan - Rise A Zombie

5 Cowok Jagoan
Directed : Anggy Umbara 
Starring : Dwi Sasono,Ario Bayu,Muhakdly Acho,Arifin Putra,Cornelio Sunny,Nirina Zubir,Tika Bravani
Production : MVP Pictures, Umbara Brothers Film 


Film action komedi 5 Cowok Jagoan produksi MVP Pictures siap meramaikan bioskop Tanah Air. Gala premiere film besutan Anggy Umbara itu akan berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 4 Desember 2017 pukul 19.00 WIB.Lewat film 5 Cowok Jagoan yang merupakan prekuel dari 5 Cewek Jagoan, sang sutradara Anggy Umbara ingin meneruskan warisan dari sang ayah. Warisan tersebut yang dinilai Anggy menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya menjadi seorang sutradara dan terus membuat film-film yang berkualitas. 5 Cowok Jagoan pun menjadi film bergengsi yang diproduksi MVP Pictures. Film tersebut memiliki semangat dua generasi antara Danu-Anggy Umbara dan Raam-Amrit Punjabi. Produksi dua generasi menambah sejarah panjang dalam penciptaan 5 Cowok Jagoan.


Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan superhero wanita. Film 5 Cowok Jagoan menampilkan aksi dari Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny). Dikisahkan Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan kekasihnya seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia.Demi upaya menyelamatkan Dewi, petualangan pun dimulai. Yanto berusaha mengumpulkan teman-teman masa kecilnya dan superhero bermunculan. Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila.

Satu per satu adegan kocak dan aksi menegangkan mewarnai sepanjang film yang berdurasi 1 jam 46 menit. Proses "From Zero to Hero" dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut disimak bersama teman-teman, sahabat dan keluarga.

5 Cowok jagoan tayang tanggal 14 Desember 2017 diseluruh bioskop Indonesia
Overall : 6.8/10
  

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : 22 MENIT

 22 MENIT
Sutradara : Eugene Panji Pemain :Ario Bayu, Ade Firman hakim,Ence Bagu, Ardina rasti  Produksi : Button Ijo Durasi : 75 Menit