Skip to main content

Review : The secret Life of Pets


Tak heran film The Secret Life Of Pets saat opening weekend mencapai US$ 100 juta di Amerika saja, dan masuk urutan ke 7 Box Office Worldwide US$ 590 juta (Versi BoxOffice Mojo).  Sebuah hasil yang tak main-main dikerjakan oleh Illumination Entertaiment yang telah mengemparkan lewat Minions & Despicable Me  . Di akhir tahun ini ada satu film yang akan di keluarkan  berjudul SING, kali saya  membahas apa yang membuat film The Secret Life Of Pets begitu menarik . 
 

Berawal dari Max ( Louis CK ) anjing kecil peliharaan Katie (Ellie Kemper) , Max ditemukan tidak sengaja didepan sebuah pets shop. Perjumpaan pertama kali Katie dan Max membuat keduanya ada kedekataan, sejak saat itulah Max dipelihara. Suatu saat Katie membawa Duke (Eric Stoneherst ) anjing besar yang terlantar, Max merasa tidak adil sejak Duke berada di rumah. Ada sebuah kejadian tak sengaja membuta Duke merasa bersalah , moment ini kesempatan bagi Max melapor ke Katie kalau Duke bukan anjing yang baik . Ketika Duke dan Max diajak jalan-jalan ke taman, jutsru menjadi kesempatan bagi Duke balas dendam sama Max, tak sengaja Duke disuruh mengambil ranting namun Duke punya ide bagaimana mengilangkan Max , ide Duke berhasil membuang Max kesebuah tempat . Namun apa yang terjadi Max berada di kumpulan kucing liar. karena ketakutan Duke berhasil melarikan diri tapi justru malah mereka tertangkap oleh petugas Animal Control Kota NewYork, dibawalah masuk ke mobil . Gidget (Jenny Slate) anjing pudel sudah menaruh hati sama Max bertanya ke teman-teman Max, dimana keberadaan Max - ternyata Max & Duxe menghilang. Dengan semangat cinta yang mengelora akibat menonton Telenovela Gidget mengumpulkan yang lain untuk mencari Max & Duke. Inilah awal kisah petualangan mereka para binatang peliharaan mencari dan menyelamatkan Max & Duke. Banyak hal yang tak terduga mereka terima dan merasakan arti sebuah persahabatan, petarungan demi pertarungan dihadapi dengan binatang buangan lainnya menjadikan ceritanya makin komplex namun tak keluar dari nti cerita itu sendiri.



Illumination dengan gaya khas mengajak para penonton bisa merasakan bahwa binatang punya keinginan tersendiri saat kita tidak ada, banyak karakter yang mudah dipahami oleh anak-anak karena banyak dari mereka suka binatang peliharaan, hal ini yang disajikan dari film tersebut. Apalagi penonton serasa sudah paham intii cerita yang sangat fresh serta memberikan sajian yang sangat enak sekali selama durasi 8& menit tak terbuang percuma.

 
Melihat keberhasilan Pixar, maka Illumination dengan Short Movie Minions " Mower Minions" berhasil membuat penonton tertawa , dengan keyakinan yang dalam itulah sutradara Yarrow Cheney & Chris Renauld , film The Secret Life Of Pets akan disukai semua kalangan penonton . Secara teknis tidak dipungkiri lagi animasi 2D & 3D  sangat bagus sekali. Gubahan scoring Alexandre Desplat membuat film ini terasa hidup tidak membosankan mengalir tanpa harus buru-buru selesai .  Para pengisi suarapun sudah tidak diragukan lagi, anda akan benar-benar terhibur menyaksikannya.

The Secret Life Of Pets tayang serentak reguler tanggal 24 Agustus di seluruh bioskop Indonesia , malam ini tayang midnite show . Jangan beranjak dulu ada mid scene credit title yang sangat penting.

Overall : 8/10
 













Comments

Popular posts from this blog

Press Release : WESTWORLD Season 2 tayang segera

JAKARTA, 9 Maret 2018 – Drama serial peraih Emmy ® WESTWORLD kembali dengan sepuluh episode di season kedua bersamaan dengan A.S. pada Senin, 23 April jam 8.00 WIB eksklusif di HBO dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB di HBO. Tonton episodenya di HBO On Demand. Tonton sepuluh episode dari season pertama serial WESTWORLD yang mendapat pengakuan dari para kritikus, kapanpun di HBO On Demand. Season pertama juga akan tayang setiap Sabtu malam HBO mulai 24 Maret sampai 21 April. Tayang perdana di HBO pada 2016 dan menjadi serial anyar HBO yang paling banyak ditonton, WESTWORLD merupakan perjalanan kelam tentang sebuah awal dari kesadaran buatan dan evolusi dari kejahatan. Pemain dari season pertama antara lain Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafy

Press Release Launching Poster PERBURUAN

Press Release Lauching Poster PERBURUAN Jakarta tanggal 27 Juni 2019  - RBOJ Coffee  Sebuah film satu lagi diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer segera tayang bertepatan dengan film Bumi Manusia merupakan karya beliau juga, pihak Falcon Pictures sangat antusias ke-2 film ini dapat terlaksana dengan baik saat pengerjaannya hingga kita akan menantikan jadwal edar di bulan Agustus 2019. Dengan tema nasionalisme diharapkan penonton setia film Indonesia makin mencintai negeri ini, menghargai karya anak bangsa dan mendukung setiap perjalanan perfilmaan di tanah air tercinta. Bertepatan salah satu kedai kopi di Jakarta Selatan. Official Poster film PERBURUAN di lauching bersama para pemain seperti Adipati Dolkien (Hardo) , Ayushinta  (Ningsih) , Michael Kho (Prajurit Jepang Shidokan) , Khiva Iskak (Karmin) dan Ernest Samudra (Dipo) sutradara hadir Richard Oh juga Produser Falcon  Pictures Frederica, tak ketinggalan cucu dari Prmaoedya Ananta Toer juga hadir - Angga. Sung

REVIEW : FILM SUSUK : KUTUKAN KECANTIKAN

SUSUK : KUTUKAN  KECANTIKAN Produksi: Legacy Pictures,Visinema Pictures, Goodwork Duration: 102 minutes Dengan tema yang sudah lumrah di kalangan masyarakat khususnya wanita pemakain susuk menjadi bagian bagi mereka yang kurang percaya diri (Insecure) untuk tampil lebih lagi tak sekedar kecantikan belaka. Berawal seorang wanita muda bernama Laras (Hana Malasan) pekerja seks komersial mengalami kecelakan disebuah gedung, kasus tersebut membawa sosok politikus ternama. Sebenarnya Laras ingin keluar tapi kebutuhan dirinya tidak mencukupi, adiknya berprofesi sebagai mua pengantin , Ayu (Ersya Aurela) mencoba menolong lewat jalan pintas orang pintar karena pihak rumah sakit tidak mampu melepas benda asing dalam tubuh Laras, ditemani oleh Arman (Jourdy Pranata) , Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras dengan pulang ke desanya, Dengan mendatangi Damar (Whani Dharmawan) seorang kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal, Ustad Rahmat (M.N. Qom