Skip to main content

Review : The secret Life of Pets


Tak heran film The Secret Life Of Pets saat opening weekend mencapai US$ 100 juta di Amerika saja, dan masuk urutan ke 7 Box Office Worldwide US$ 590 juta (Versi BoxOffice Mojo).  Sebuah hasil yang tak main-main dikerjakan oleh Illumination Entertaiment yang telah mengemparkan lewat Minions & Despicable Me  . Di akhir tahun ini ada satu film yang akan di keluarkan  berjudul SING, kali saya  membahas apa yang membuat film The Secret Life Of Pets begitu menarik . 
 

Berawal dari Max ( Louis CK ) anjing kecil peliharaan Katie (Ellie Kemper) , Max ditemukan tidak sengaja didepan sebuah pets shop. Perjumpaan pertama kali Katie dan Max membuat keduanya ada kedekataan, sejak saat itulah Max dipelihara. Suatu saat Katie membawa Duke (Eric Stoneherst ) anjing besar yang terlantar, Max merasa tidak adil sejak Duke berada di rumah. Ada sebuah kejadian tak sengaja membuta Duke merasa bersalah , moment ini kesempatan bagi Max melapor ke Katie kalau Duke bukan anjing yang baik . Ketika Duke dan Max diajak jalan-jalan ke taman, jutsru menjadi kesempatan bagi Duke balas dendam sama Max, tak sengaja Duke disuruh mengambil ranting namun Duke punya ide bagaimana mengilangkan Max , ide Duke berhasil membuang Max kesebuah tempat . Namun apa yang terjadi Max berada di kumpulan kucing liar. karena ketakutan Duke berhasil melarikan diri tapi justru malah mereka tertangkap oleh petugas Animal Control Kota NewYork, dibawalah masuk ke mobil . Gidget (Jenny Slate) anjing pudel sudah menaruh hati sama Max bertanya ke teman-teman Max, dimana keberadaan Max - ternyata Max & Duxe menghilang. Dengan semangat cinta yang mengelora akibat menonton Telenovela Gidget mengumpulkan yang lain untuk mencari Max & Duke. Inilah awal kisah petualangan mereka para binatang peliharaan mencari dan menyelamatkan Max & Duke. Banyak hal yang tak terduga mereka terima dan merasakan arti sebuah persahabatan, petarungan demi pertarungan dihadapi dengan binatang buangan lainnya menjadikan ceritanya makin komplex namun tak keluar dari nti cerita itu sendiri.



Illumination dengan gaya khas mengajak para penonton bisa merasakan bahwa binatang punya keinginan tersendiri saat kita tidak ada, banyak karakter yang mudah dipahami oleh anak-anak karena banyak dari mereka suka binatang peliharaan, hal ini yang disajikan dari film tersebut. Apalagi penonton serasa sudah paham intii cerita yang sangat fresh serta memberikan sajian yang sangat enak sekali selama durasi 8& menit tak terbuang percuma.

 
Melihat keberhasilan Pixar, maka Illumination dengan Short Movie Minions " Mower Minions" berhasil membuat penonton tertawa , dengan keyakinan yang dalam itulah sutradara Yarrow Cheney & Chris Renauld , film The Secret Life Of Pets akan disukai semua kalangan penonton . Secara teknis tidak dipungkiri lagi animasi 2D & 3D  sangat bagus sekali. Gubahan scoring Alexandre Desplat membuat film ini terasa hidup tidak membosankan mengalir tanpa harus buru-buru selesai .  Para pengisi suarapun sudah tidak diragukan lagi, anda akan benar-benar terhibur menyaksikannya.

The Secret Life Of Pets tayang serentak reguler tanggal 24 Agustus di seluruh bioskop Indonesia , malam ini tayang midnite show . Jangan beranjak dulu ada mid scene credit title yang sangat penting.

Overall : 8/10
 













Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia

REVIEW : WEDDING AGREEMENT

WEDDING AGGREEMENT
Sutradara : Archie Hekagery
Produksi : Starvision
Durasi : 100 Menit

WEDDING Agreement adalah debut film layar lebar saya. Pertama kali saya membaca novel yang ditulis oleh Eria Chuzaimiah (Mia Chuz), rasa ketertarikan itu langsung menguat karena kisah ini bercerita tentang Islam tanpa perlu menggurui. Pertanyaan besar : “Apakah mungkin seseorang bisa menikah tanpa pacaran?”, selalu menggantung di benak semua orang. WEDDING Agreement bisa menawarkan jawaban dengan cara yang manis, tanpa menghakimi siapapun.  Di sini, ada orang yang menikah tanpa melalui proses pacaran sebelumnya, dan ada pula pasangan yang telah berpacaran lama sejak bangku kuliah. Manusia punya logikanya masing-masing,  Saya benar-benar bersyukur karena dipercaya oleh pak Chand Parwez untuk menggarap film ini. Beliau produser hebat. cerita yang kuat, berhasil disampaikan tanpa perlu menjadi sesuatu yang membosankan apalagi sikap mengurui. Seperti kebanyakan novel yang diangkat ke layar lebar, tentu ba…