Skip to main content

Review : Detective Conan - The Darkest Nightmare


DETECTIVE CONAN : The Darkest Nightmare
Director : Khobun Shizuno

Seorang mata- mata telah membobol Kepolisian Nasional Jepang dan mengambil dokumen rahasia milik CIA, FBI dan MI6 yang berisi nama- nama agen rahasia yang sedang menyamar.Di tempat lain, Conan dan teman- temannya anggota group Detektif Cilik bersama Profesor Agasha, mengunjungi pembukaan Wahana Aquarium Touto yang baru selesai di renovasi. Di sana mereka bertemu dengan seorang wanita misterius yang ternyata mengalami amnesia. Siapakah wanita tersebut ?

Dalam kisah Detective Conan, akan menjadi lebih menarik untuk disimak bila sudah berhubungan dengan Organisasi Jubah Hitam. Baik itu di dalam Manganya, serial animasinya maupun versi film bioskopnya. Tak terkecuali film Conan yang ke 20 ini.
Disini kita bisa melihat sepak terjang Gin, Vodka, Vermouth, Chianti dan Korn dalam usaha mereka mencari tahu orang- orang yang menjadi agen rahasia dan berusaha menghabisi mereka.Banyak adegan seru dan menegangkan yang tersaji lewat film ini, mulai dari adegan car chase di jalan layang sampai penembakan brutal di arena Aquarium Touto. Tidak hanya adegan aksi, film ini juga masih menyelipkan beberapa adegan lucu yang cukup memancing tawa.

Apalagi kalau sudah menyangkut kepada kelakuan Kogoro Mouri dan tingkah laku Detektif Cilik, Genta, Mitsuhiko dan Ayuchan, kadang tidak bisa ditebak, bukannya membantu, malah lebih banyak bikin repot Conan. Film yang masih dibawah kendali Kobun Shizuno juga menyutradarai fim sebelumnya. Shizuno tampil lebih baik didisini ketimbang film sebelumnya. Bagi para penggemar cerita Detective Conan sudah pasti gak bakalan melewatkan film yang sudah dirilis di Jepang sejak bulan april 2016 ini.  Detective Conan - The Darkest Nightmare tayang serempak semua jaringan bioskop CGVBlitz , CinemaxxTheater dan PlatinumCineplexx, mulai tanggal 24 agustus 2016. (Put)



Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia

REVIEW : WEDDING AGREEMENT

WEDDING AGGREEMENT
Sutradara : Archie Hekagery
Produksi : Starvision
Durasi : 100 Menit

WEDDING Agreement adalah debut film layar lebar saya. Pertama kali saya membaca novel yang ditulis oleh Eria Chuzaimiah (Mia Chuz), rasa ketertarikan itu langsung menguat karena kisah ini bercerita tentang Islam tanpa perlu menggurui. Pertanyaan besar : “Apakah mungkin seseorang bisa menikah tanpa pacaran?”, selalu menggantung di benak semua orang. WEDDING Agreement bisa menawarkan jawaban dengan cara yang manis, tanpa menghakimi siapapun.  Di sini, ada orang yang menikah tanpa melalui proses pacaran sebelumnya, dan ada pula pasangan yang telah berpacaran lama sejak bangku kuliah. Manusia punya logikanya masing-masing,  Saya benar-benar bersyukur karena dipercaya oleh pak Chand Parwez untuk menggarap film ini. Beliau produser hebat. cerita yang kuat, berhasil disampaikan tanpa perlu menjadi sesuatu yang membosankan apalagi sikap mengurui. Seperti kebanyakan novel yang diangkat ke layar lebar, tentu ba…