Skip to main content

Review : Our Kind Of Traitor



Pasangan Perry (Ewan McGregor) & Gail (Naomi Harris) sedang menikmati makan malam yang romantis, tak sengaja melihat tingkah laku orang Rusia saat itu, justru malah mengajak Perry bergabung tak ada salahnya dia mencoba. Dima (Stellan SkarsgĂ„rd) merupakan salah satu mafia Rusia yang memegang peranan penting dalam Mafia . Dima berkata tidak ada yang dia percaya dalam grup mereka. Dima memberikan flashdisk berisi log keuangan setelah kepala Mafia membunuh anggota yang lain . Dima merasa kehidupannya terancam, pertemuan dengan Perry lah jalan keluar demi kelurga selamat. Dima meyakinkan Perry untuk memberikan bukti semua kejahatan yang dilakukan oleh Rusia, apalagi saat ini mereka sedang melakukan ekspansi ke Inggris. Saat perjalanan pulang ke Inggris dengan yakin Perry memberikan semuanya ke pihak intelegen MI-6 Hector (Damian Lewis)  , namun mereka harus mendapatkan bukti lain jika memang informasi Dima benar adanya.



Singkat cerita Perry harus menjalankan misi mata-mata selama Dima berada di Eropa, dengan sangat hati-hati apa yang dia lakukan demi Dima,  memang dia sangat membutuhkan pertolongan sehingga keluarga bisa masuk ke Inggris tanpa ada masalah yang berarti .Sepak terjang Perry tidak begitu saja berhasil dari upaya pembunuhan saat melarikan diri ke pengunungan Alpen hingga pertemuan rahasia . Ternyata salah tokok politik kotor Inggris pun bermain demi Money Laundry yang sangat besar. Buat Perry & Dima tidak mudah menjerat mereka berdua, segala cara dilakukan supaya Dima berhasil keluar dari jerat Mafia Rusia .  Apakah Perry berhasil membawa semua keluarga Dima pindah ke Inggris ? .

Our Kind Of Traitor merupakan adaptasi dari novel karya John le Carre. Film bergaya thriller ini tidak serta merta banyak ledakan ala James Bond namun selama adegan berlangsung ketegangan dibuat sedemikian rupa, penonton pun hanyut didalamnya melihat  akting kedua aktor ini. Susana White dibalik film ini mengatakan " yang menarik dari film ini adalah cerita yang begitu modern -sangat realitis sekali". dengan lokasi di negara eropa , film ini tak jauh beda film spionase lain. Orang biasapun bisa berperan sebagai agent rahasia tanpa harus berakting konyol.





Nikmati film dengan sajian ala Spionase dengan penuh adegan ketegangan dan cerita yang sangat menarik pula , Durasi 1 jam 48 menit tak terasa lama , semua bemain sangat apik. Our Kind Of Traitor tayang serentak di jaringan bioskop CinemaxxTheater.CGVBlitz & PlatinumCineplex tanggal 17 Agustus 2016.

Overall : 6.8/10


Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia

REVIEW : WEDDING AGREEMENT

WEDDING AGGREEMENT
Sutradara : Archie Hekagery
Produksi : Starvision
Durasi : 100 Menit

WEDDING Agreement adalah debut film layar lebar saya. Pertama kali saya membaca novel yang ditulis oleh Eria Chuzaimiah (Mia Chuz), rasa ketertarikan itu langsung menguat karena kisah ini bercerita tentang Islam tanpa perlu menggurui. Pertanyaan besar : “Apakah mungkin seseorang bisa menikah tanpa pacaran?”, selalu menggantung di benak semua orang. WEDDING Agreement bisa menawarkan jawaban dengan cara yang manis, tanpa menghakimi siapapun.  Di sini, ada orang yang menikah tanpa melalui proses pacaran sebelumnya, dan ada pula pasangan yang telah berpacaran lama sejak bangku kuliah. Manusia punya logikanya masing-masing,  Saya benar-benar bersyukur karena dipercaya oleh pak Chand Parwez untuk menggarap film ini. Beliau produser hebat. cerita yang kuat, berhasil disampaikan tanpa perlu menjadi sesuatu yang membosankan apalagi sikap mengurui. Seperti kebanyakan novel yang diangkat ke layar lebar, tentu ba…