Skip to main content

Review : Our Kind Of Traitor



Pasangan Perry (Ewan McGregor) & Gail (Naomi Harris) sedang menikmati makan malam yang romantis, tak sengaja melihat tingkah laku orang Rusia saat itu, justru malah mengajak Perry bergabung tak ada salahnya dia mencoba. Dima (Stellan SkarsgĂ„rd) merupakan salah satu mafia Rusia yang memegang peranan penting dalam Mafia . Dima berkata tidak ada yang dia percaya dalam grup mereka. Dima memberikan flashdisk berisi log keuangan setelah kepala Mafia membunuh anggota yang lain . Dima merasa kehidupannya terancam, pertemuan dengan Perry lah jalan keluar demi kelurga selamat. Dima meyakinkan Perry untuk memberikan bukti semua kejahatan yang dilakukan oleh Rusia, apalagi saat ini mereka sedang melakukan ekspansi ke Inggris. Saat perjalanan pulang ke Inggris dengan yakin Perry memberikan semuanya ke pihak intelegen MI-6 Hector (Damian Lewis)  , namun mereka harus mendapatkan bukti lain jika memang informasi Dima benar adanya.



Singkat cerita Perry harus menjalankan misi mata-mata selama Dima berada di Eropa, dengan sangat hati-hati apa yang dia lakukan demi Dima,  memang dia sangat membutuhkan pertolongan sehingga keluarga bisa masuk ke Inggris tanpa ada masalah yang berarti .Sepak terjang Perry tidak begitu saja berhasil dari upaya pembunuhan saat melarikan diri ke pengunungan Alpen hingga pertemuan rahasia . Ternyata salah tokok politik kotor Inggris pun bermain demi Money Laundry yang sangat besar. Buat Perry & Dima tidak mudah menjerat mereka berdua, segala cara dilakukan supaya Dima berhasil keluar dari jerat Mafia Rusia .  Apakah Perry berhasil membawa semua keluarga Dima pindah ke Inggris ? .

Our Kind Of Traitor merupakan adaptasi dari novel karya John le Carre. Film bergaya thriller ini tidak serta merta banyak ledakan ala James Bond namun selama adegan berlangsung ketegangan dibuat sedemikian rupa, penonton pun hanyut didalamnya melihat  akting kedua aktor ini. Susana White dibalik film ini mengatakan " yang menarik dari film ini adalah cerita yang begitu modern -sangat realitis sekali". dengan lokasi di negara eropa , film ini tak jauh beda film spionase lain. Orang biasapun bisa berperan sebagai agent rahasia tanpa harus berakting konyol.





Nikmati film dengan sajian ala Spionase dengan penuh adegan ketegangan dan cerita yang sangat menarik pula , Durasi 1 jam 48 menit tak terasa lama , semua bemain sangat apik. Our Kind Of Traitor tayang serentak di jaringan bioskop CinemaxxTheater.CGVBlitz & PlatinumCineplex tanggal 17 Agustus 2016.

Overall : 6.8/10


Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : 22 MENIT

 22 MENIT
Sutradara : Eugene Panji Pemain :Ario Bayu, Ade Firman hakim,Ence Bagu, Ardina rasti  Produksi : Button Ijo Durasi : 75 Menit