Skip to main content

Review HOME

 Review : Home


Selamat datang di HOME , film animasi besutan sutrdara Tim Johnson merupakan film invasion alien komedi tentang pencarian rumah baru bagi bangsa BOOV, bangsa yang penakut - lari adalah cara mereka menghadapi musuhnya , dalam film ini ada 2 karakter yang berbeda tetapi mempunyai satu tujuan mencari penerimaan dan kesamaan.  Memang film ini tentang persahabatan dari perbedaan budaya,  semua disajikan sangat bagus oleh Oh ( Jim Parsons )  dan Tip ( Rihana ).

Oh bukan Boov yang dicintai oleh bangsanya justru malah sering ditolak, tidak ada yang mau berteman dengan,banyak kesalahan yang dia perbuat , namun Oh adalah pribadi yang ceria ,mau berteman dengans siapa saja dan dia cepat putus asa ( sifat bangsanya ) . Tip , gadis kecil pendiam temannya cuma kucing kesayangan pig, hidup menyendiri setelah ibunya hilang .Oh sangat antusias mencari sahabat di bumi berharap bertemu banyak teman, ternyata semua mahluk bumi sudah dipindahkan oleh bangsa Boov ke planet kebahagian , saat Oh mau merayakan pesta kedatangan teman , namun tak ada yang datang , Oh mencari "teman" yaitu Kyle (Matt jones)  petugas patroli lalu lintas saat mengirim pesan singkat Oh salah pencet tombol justru ke kirim ke semua antar galaksi termasuk musuhnya Grog, musuh yang paling di takuti oleh bangsa Boov, karena kesalahan itu Oh dicari dan dihukum , namun pertemuan Oh dan Tip bisa selamat asal syarat Tip  mencari ibunya Lucy ( Jenifer Lopez ) yang hilang terkabul.Akhirnya mereka mencari sampai ke Australia 

Tak disangka film animasi yang satu ini berhasil memikat sejak menit pertama, ditambah dengan soundtrack yang menambah daya pikat, semakin membuat betah menyaksikan film ini sampai akhir.Rihanna sebagai pengisi suara Tip, mampu memberi nyawa dan kepribadian Tip sebagai seorang gadis kecil yang energik Memang dari segi cerita sudah pernah diangkat oleh film - film sebelumnya, tapi film ini tetap mampu menghibur dengan bumbu komedi dan drama yang kental mengenai persahabatan dan kasih sayang orang tua dan anaknya.Salah satu film yang sangat sayang untuk dilewatkan untuk ditonton bersama keluarga tercinta.

Rating 3.5/5 - Tayang minggu depan


 

Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : Mr Hurt

Mr Hurt 
Directed : Ittisak Eusunthornwattana
Starring : Sunny Suwanmethaon, Marie Broenne, Mashnanoad Sulvamas, Ponsatorn Jongwilak
Production : Transformation Film
Duration : 129m

Lagi-lagi Thailand membuat film bertema drama percintaan dengan cerita seputar patah hati, yang paling membuat kita betah menontonnya tak lain jalan cerita yang sederhana juga casting yang natural dari artis cukup terkenal ditambah lokasi shoting gak jauh dari makanan, tempat tinggal dan sebagainya. Buat saya serasa menonton FTV namun dikemas dengan baik, itulah kelebihan mereka membuat film apalagi twist yang seringkali kesel .
Alkisah pemain tenis pro terkenal Don ( Sunny Suwanmethaon )  pacaran dengan Anna ( Marie Broenner ) , saat Don mau serius melamar Anna, justru Anna memutuskan Don begitu saja, dunia Don berbalik dia tidak semanggat dalam latihan tennis, semuanya berubah total. Tema-temanya mencoba memberikan semanggat bangkit kembali namun gagal juga, Don benar-benar kehilangan Anna. Salah satu cara …