Skip to main content

Review singkat : The Cobbler 2014

Seperti yang kita tahu Adam Sadler selalu bermain drama komedi keluarga, dia sangat menjiwai karakter nya, begitu juga kisah The Cobbler bukan kisah film Cinderela dimana putri kehilangan sepatu kaca saat pesta dengan seorang pangeran, tetapi film ini tentang Max Simkin (Adam Sadler) Seorang pria lajang hidup bersama mamanya mempunyai pekerjaan sebagai tukang reparasi sepatu,dengan rutinitas sehari-hari. Bersebelahan Barber Shop ( Tukang cukur rambut di perankan oleh Steve Buschemi ) meminta agar max mencari wanita pendamping hidupnya , Max merasa sudah hidup nyaman sebagai lajang.

Setiap hari banyak para Coustomer datang ingin memperbaiki sepatu mereka.dengan begitu banyak pelanggan yang minta cepat selesai alat yang dipakai tiba2 rusak, Max teringat ada alat peninggalan sang ayah. Setelah selesai diperbaiki, Max dengan setia menunggu pelanggan. Daripada benggong ,dia mencoba sepatu milik orang tersebut ..namun kejadian berubah seketika menjadi si pemilik sepatu . Max dengan rasa penasaran mencoba kembali dan berulang-ulang berubah menjadi orang lain .


Seorang aktivis komunitas , masih muda, cantik Carmen (Melonie Diaz), datang meminta bantuan Max dengan cara melakukan petisi untuk salah satu penggusaha tidak membangun mall di daerah situ.Max melihat hal iniingin menggagalkan rencana si pengembang, mencari berbagai cara . di tengah2 kejadian max berusaha menolong ternyata gagal dan kemudian di tolong oleh temannya si tukang cukur rambut. Ternyata temanya tahu rahasia max bisa berubah menjadi orang lain, si tukang cukur menceritakan kisahnya tak lain adalah ayahnya sendiri (Dustin Hoftman ) Memang patut diakui film ini tak semenarik The Blended yang mempertemukan pasangan Drew Barrymore dengan banyak kekonyolan di hamper setiap adegan,tetapi film ini juga nenawarkan ramuan yang sama yaitu cinta & keluarga Rating : 2.5/5

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : DARK WATERS

REVIEW : NAKEE 2 ( Thailand Horor Movie )

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia