Skip to main content

Press Release : SI JUKI THE MOVIE = Harta Pulau Monyet


PRESS RELEASE : Si Juki the Movie – Harta Pulau Monyet
Studio Salihara - Jakarta 14 Juli 2019
Falcon Pictures 
Sukses dengan Si Juki The Movie 1 – Panitia Hari Akhir dengan 700 ribu penonton, kembali tahun 2020 akan hadir cerita yang lebih menarik dan lebih seru Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet, masih dengan treatment yang sama animasi 2D dengan penambahan teknologi dan cara yang seringkali dipakai dalam film animasi buatan luar negri. Dengan karkater cukup banyak pada sequelnya dan teknik terbaru, lebih bervariatif full digital dengan teknik Regging bagiamana visual set dikerjakan dan diterapkan pada si Juki The Movie-2   didukung 75 Animator belum lagi para illustrator background sejumlah 1500 orang diharapkan film Juki selesai tepat waktu pada tahun 2020. Faza Moenk mengatakan “ Kenapa harus the Movie bukan berasal dari cerita-cerita yang sudah ada, diinginkan para penonton yang tidak mengikuti alurnya akan mudah mengerti walaupun tak harus tahu terlebih dahalu latar belakang para karakter-karater yang ada “, sekarang proses recording, reading selama 3 mingguan juga masuk tahap Voice Acting sangat lancer, kita bikin cerita dunia si Juki lebih kompleks visualnya lebih mengena dapat diterima dengan semua kalangan. 
Produser Falcon Pictures Ibu Frederica mengungkapan hal yang sama mengenai film si Juki kali ini, Rasanya tidak mungkin tahun ini rilis, kami harus benar2 secara detil memperbaiki kekurangan yang ada pada Juki 1, proses lebih lama dalam satu tahun kedepan rasanya cukup tepat, untuk kontribusi Falcon Pictures tetap memberikan film animasi di Indonesia lebih banyak lagi. Kebangaan para actor senior seperti Jaja Miharja, Indro Warkop, Maya Wulan, Mandra bersanding dengan actor-aktor baru Andovi Da Lopez, Wizzy, Bryan Domani, Megan Domani dan para standup comedy Tretan Muslim, Hifdzi, Sadana Agung, Indra Jegel.  Walaupun banyak pertama kali mengisi suara pada film animasi rasanya ini hal baru dan punya kesan tersendiri. Saat press conference kali ini sudah banyak hal-hal yang lucu karena keakraban mereka terjalin sejak awal bertemu hingga menyelesaikan proyek film si Juki The Movie Harta Karun Monyet. Harus bersabar sampai tahun 2020 film ini akan segera rilis serentak diseluruh bioskop Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

REVIEW : PET SEMATARY 2019