Skip to main content

Review : Central Intelegence


Central Intelegence 
Directed : Rawson Marshall Thurber
Cast : Dwayne Johson & Kevin Hart
Production :  Universal Pictures - NewLine Cinema

Ini semua salah Facebook ....
ini semua salah Mark Zuckerberg....
saya tak sengaja add dia Bob Stone...
bukan salah saya...

Sepotong kalimat Calvin ( Kevin Hart ) saat ditangkap oleh agen CIA. Berawal 20 tahun yang lalu Weird Robbie ( Dwayne Johnson ) dilecehkan saat Calvin Jones mendapatkan penghargaan "Best Student of The Year 19993 " , merasa tidak enak Cavin memberikan jaket untuk menolong Robbie . Dua puluh tahun silam Calvin menjadi akuntan tapi jabatanya tidak berkembang tidak seperti yang dia harapkan , Calvin tak sengaja bertemu di Bob aka Robbie di Facebook .  Pertemuan pertama kali sejak SMU di sebuah kafe membuat Calvin tak percaya perubahaan Robbie.


Calvin tak menyangka pertemuan pertama kali dengan Bob membuat dia begitu bahagia, Bob bercerita hanya Calvin satu-satunya teman yang mau menerima dia, ketika hendak pulang Calvin berkata apapun yang bisa saya lakukan untuk kamu Bob, saya akan bantu . Dan ternyata malam itu juga Calvin membantu memecahkan masalah keuangan namun pagi harinya datang agen CIA mencari Bob dengan tuduhan mengelapkan dan menjual informasi rahasia pemerintah kepihak musuh dengan sandi Luak Hitam, Calvin tak mudah percaya omongan agen CIA.


Akhirnya Bob bercerita dia selama ini menjadi agen CIA, dan berusaha membongkar kejahatan yang menewaskan partnernya saat bertugas di Caracass. Dengan bantuan Calvin, Bob dapat memecahkan sandi terakhir sebuah transaksi besar dalam waktu dekat . Namun kecurigaan terhadap Bob membuat Calvin penasaran apakah benar dia Luak Hitam atau orang lain .



Tingkah duo ini selalu membuat tertawa penonton, banyak kekonyolan yang mereka buat . Dwayne memang betah bermain di genre keluarga dan persahabatan. Tak heran perannya kali ini sebagai agen CIA yang tahu betul arti sebuah persahabatan memberikan pesan moral yang mendalam bagi kita. 


Rawson Marshall Thurber (“We’re the Millers,” “Dodgeball”) dia berkata jika ingin membuat action komedi tempkan Dwayne & Kevin Hart , pekerjaan anda akan lebih mudah karena mereka mengalir natural tanpa harus banyak dialog yang dihapal . Sebuah jaminan film ini akan membuat debut duo menjadi sequel untuk film berikutnya.  Jangan ragu ragu menyaksikan film ini ..

CENTRAL INTELEGENCE tayang tanggal 15 Juni 2016 di seluruh bioskop Indonesia 

Overall : 7,5/10 


Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

REVIEW : PET SEMATARY 2019