Skip to main content

Review Age Of Adaline


Review 


Berawal bulan Desember 2014 sebuah taxi dari Marin melewati Chinatown di kota SanFransisco ditumpangi oleh seorang wanita yang bernama Adaline Bowman (Blake Lively) alias Jennifer Larson , 29 tahun . Dia bekerja disebuah perpustakaan negara bagian,saat memeriksa file film tahun 1905 menemukan tentang dirinya dan inilah kisah kehidupannya dimulai..

Adaline Marie Bowman lahir 1908, ketika hendak menjemput anaknya Flemming Prescot (Ellen Burstyn ) terjadi badai salju di Sonowa County-California sebuah kejadian langka yang mengakibatkan dia kecelakaan mobilnya masuk ke jurang dan tiba-tiba petir menyambar mobilnya sehingga badannya terkena aliran listrik, anehnya dia tidak pernah bisa menua sejak kejadian ini.Adaline merasa terkena kutukan bukan anugerah yang harus di syukuri namum membuat dia harus pindah lokasi ke lokasi lain, dengan identitas baru dia harus berbohong kepada orang yang dicintai demi keamanan diri sendiri, Adaline berusaha mencari sebab penyakit yang dia derita bahkan FBI memburunya untuk di analisa, dia harus meninggalkan anaknya dan tetap sebagai ibunya, sehebatnya manusia menyimpan kekurangan suatu saat pasti diketahui juga dan saat itulah momen seorang pria Ellis Jones (Michael Huisman) bertemu disebuah acara perayaan akhir tahun. Namun Adaline aka Jennifer enggan berhubungan dengan pria manapun karena dia tahu suatu saat meninggal dunia tapi tidak berlaku dengan dirinya, dengan gigih Ellis mengajak Jennifer kencan dan bertemu kedua orangtuanya menghadiri 40 tahun perayaan pernikahan.


Pertemuan yang tidak disangka membuat ayah Ellis , William Jonas ( Harison Ford ) teringat akan wanita yang mirip kekasihnya saat masih muda, waktu itu William hendak melamar Adaline disebuah taman,Adaline sangat sedih takut bercampur baur hingga dia memutuskan meninggalkan William sendirian.William sangat terkejut melihat Adaline namun Adaline berkata ibunya mirip sekali dengan dia , perkenalan Adaline sebagai Jennifer membuat William teringat masa lalu, dia yakin kalo wanita itu adalah Adaline Bowman, William tak pernah lupa kisah cintanya maka dia mencari bukti kalo Jennifer itu memang Adaline Bowman. Dan benar sebuah luka kecil di tangan Jennifer menunjukan pada sebuah kejadian masa lalu saat dia bersama William mendaki gunung terkena potongan kayu ,William minta konfirmasi dari Adaline namun rasa takut dihantuinya membuat dia pergi lagi,melupakan Ellis melupakan semua yang terjadi. Berlari mencari identitas baru di kota lain. Saat Adaline menelepon anaknya untuk menghadapi kenyataan jangan lari lagi, di tengah perjalanan kembali ke rumah Ellis dia tabrak oleh sebuah truk membiarkan dia mati. Kejadian yang sama sebuah petir menyambar sehingga dia masih hidup.
 
Akankah Adaline (Jennifer) melarikan diri dari kenyataan ?
Apakah Jennifer (Jennifer)  harus menerima Ellis sebagai suaminya menerima segala masalah yang harus dihadapi oleh semua orang ?

Produksi  LIONSGATE & SKE FILMS bekerjasama dengan LAKESHORE ENTERTAIMENT
disutradarai oleh Lee Toland Kriger -  Penulis J. Mills Goodloe & Salvador Paskowitz, Age of Adaline adalah film epic fantasy roman. dibintanggi oleh Blake Lively, Michiel Huisman, Kathy Baker, Amanda Crew, Harrison Ford, dan Ellen Burstyn. Film ini memuaskan para penonton yang suka akan genre romantis, karakter yang dibawakan oleh para aktor mendapatkan porsi yang sama apalagi penampilan Blake Lively dengan aktor Harison Ford saling menghidupkan suasana emosi yang kuat sehingga penonton dapat menikmati film ini dengan durasi 1 jam 49 menit  tak terasa lama,memang bukan termasuk film yang ditunggu tahun ini Age Of Adaline layak ditonton, akan tayang reguler minggu depan dan sabtu besok tanggal 20 Juni 2015 tayang midnight serentak diseluruh bioskop di Indonesia .
Overall : 7/10

Comments

Popular posts from this blog

Press Release : WESTWORLD Season 2 tayang segera

JAKARTA, 9 Maret 2018 – Drama serial peraih Emmy ® WESTWORLD kembali dengan sepuluh episode di season kedua bersamaan dengan A.S. pada Senin, 23 April jam 8.00 WIB eksklusif di HBO dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB di HBO. Tonton episodenya di HBO On Demand. Tonton sepuluh episode dari season pertama serial WESTWORLD yang mendapat pengakuan dari para kritikus, kapanpun di HBO On Demand. Season pertama juga akan tayang setiap Sabtu malam HBO mulai 24 Maret sampai 21 April. Tayang perdana di HBO pada 2016 dan menjadi serial anyar HBO yang paling banyak ditonton, WESTWORLD merupakan perjalanan kelam tentang sebuah awal dari kesadaran buatan dan evolusi dari kejahatan. Pemain dari season pertama antara lain Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafy

Press Release Launching Poster PERBURUAN

Press Release Lauching Poster PERBURUAN Jakarta tanggal 27 Juni 2019  - RBOJ Coffee  Sebuah film satu lagi diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer segera tayang bertepatan dengan film Bumi Manusia merupakan karya beliau juga, pihak Falcon Pictures sangat antusias ke-2 film ini dapat terlaksana dengan baik saat pengerjaannya hingga kita akan menantikan jadwal edar di bulan Agustus 2019. Dengan tema nasionalisme diharapkan penonton setia film Indonesia makin mencintai negeri ini, menghargai karya anak bangsa dan mendukung setiap perjalanan perfilmaan di tanah air tercinta. Bertepatan salah satu kedai kopi di Jakarta Selatan. Official Poster film PERBURUAN di lauching bersama para pemain seperti Adipati Dolkien (Hardo) , Ayushinta  (Ningsih) , Michael Kho (Prajurit Jepang Shidokan) , Khiva Iskak (Karmin) dan Ernest Samudra (Dipo) sutradara hadir Richard Oh juga Produser Falcon  Pictures Frederica, tak ketinggalan cucu dari Prmaoedya Ananta Toer juga hadir - Angga. Sung

REVIEW : FILM SUSUK : KUTUKAN KECANTIKAN

SUSUK : KUTUKAN  KECANTIKAN Produksi: Legacy Pictures,Visinema Pictures, Goodwork Duration: 102 minutes Dengan tema yang sudah lumrah di kalangan masyarakat khususnya wanita pemakain susuk menjadi bagian bagi mereka yang kurang percaya diri (Insecure) untuk tampil lebih lagi tak sekedar kecantikan belaka. Berawal seorang wanita muda bernama Laras (Hana Malasan) pekerja seks komersial mengalami kecelakan disebuah gedung, kasus tersebut membawa sosok politikus ternama. Sebenarnya Laras ingin keluar tapi kebutuhan dirinya tidak mencukupi, adiknya berprofesi sebagai mua pengantin , Ayu (Ersya Aurela) mencoba menolong lewat jalan pintas orang pintar karena pihak rumah sakit tidak mampu melepas benda asing dalam tubuh Laras, ditemani oleh Arman (Jourdy Pranata) , Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras dengan pulang ke desanya, Dengan mendatangi Damar (Whani Dharmawan) seorang kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal, Ustad Rahmat (M.N. Qom