Skip to main content

Review Mr Right


Martha ( Anna Kendrick  ) , gadis yang hiperactive namun selalu gagal dalam masalah hubungan dengan lawan jenis. Dia tinggal bersama sahabatnya Sophie  ( Jaiden Kaine  ) .  Sophie berusaha Martha bisa bersosialisasi dengan pria manapun , Disisi lain Francis ( Sam Rockwell ) pembunuh bayaran diincar oleh Agent FBI, Hopper ( Tim Roth  ) .  Pertemuan tidak sengaja di sebuah waralaba membuat Martha merasa Francis teman yang menyenangkan , berlanjut ngedate - Martha masih tidak tahu keberadaan asli Francis adalah pembunuh bayaran . Tidak hanya FBI yang mengincar tapi Mafia juga ingin Francis terbunuh , dan pemmburuan pun berlangsung .



Martha merasa ada yang berubah sejak bertemu dengan Francis, namun Sophie merasa ada yang beda dengan tingkah laku Martha, entahlah cinta pertama yang membuat Martha yakin Francis adalah Mr Right ( Pria Idaman - Pria yang tepat).  Hopper tidak hanya bekerja sendiri namun berkompromi dengan Mafia. Mereka yakin bisa menyingkirkan Francis, namun tak lama kemudian Francis tahu siapa sebenarnya yang mengutus para Mafia untuk membunuhnya.


Film Action-Komedi ini dibilang sangat menghibur sejak awal cerita dimulai, karakter Anna Kendrick sebagai Martha layaknya gadis yang terlalu lugu bahkan terkesan bodoh bisa menjadi pasangan yang cocok, namun sejak Martha mengetahui Francis, justru dia ingin menghindarinya. Film garapan Paco Cabelaz ( Rage, Neon Flash ) menyajikan sebuah tontonan yang menarik, tidak harus berpikir keras untuk mengerti jalan ceritanya,banyak joke-joke segar tak terasa 90 menit mengalir dengan sangat enak ditonton 

 Mr Right segera tayang di seluruh bioskop Indonesia , selamat menonton .


 


Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : DARK WATERS

REVIEW : NAKEE 2 ( Thailand Horor Movie )

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia