Skip to main content

Review Take Me Home


Take Me Home 

Genre Suspense/ Horror

Released Date 11 Mei 2016

Distributor  / Sales Representative : M Pictures Co., Ltd

Casting :  Mario Maurer / Wannarot Sonthichai / Peter Noppachai /

Producer ; Kanyarat Jiraratchakit

Director : Kongkiat Khomsiri


Negeri  Gajah Putih ini selalu bisa memberikan tontonan Horor yang tidak mudah ditebak oleh penonton, masih dengan gaya yang khas sinematography mereka. Film ini masih bisa dibilang membuat jantungan yang menontonnya, dari segi kostum , dekorasi bahkan lokasi yang dijadikan punya sangat tepat . Apalagi kehadiran wajah tampan Mario Maurer masih menjadikan film thailand di nanti-nanti oleh pengemarnya.

Tan ( Mario Maurer ) , koma setelah kecelakan yang menimpanya sejak 10 tahun yang lalu, saat ini dia berada di sebuah Rumah Sakit dan bekerja disana. Namun kerinduan asal usulnya membuat dia mencari keberadaan keluarganya. Setelah mengetahuinya  Tan mendatangi rumah yang tertera difoto yang dia temukan di bangsal Rumah Sakit tersebut.



Tan disambut hangga oleh seseorang pengasuh rumah, melihat kondisi rumah yang asri membuat Tan tidak curiga sama sekali apalgi melihat “Tubtim” (Wannarot Sonthichai) kakak kembar perempuan hidup bersama  “Chiwin”(Peter Noppachai) duda dengan dua orang anak, tak lama melihat cara perlakuan Tubtim membuat Tan merasa ada sesuatu yang jangal , apalagi ketika malam hari Tan diperingatkan jangan keluar tanpa ada tujuan yang jelas. Sejak malam inilah Tan merasakan ada keanehan-bahkan muncul hantu wanita di rumah tersebut , Tan yakin tidak ada hantu itu hanya dongeng biasa saja. Tapi Tan tidak begitu saja percaya setelah bermain dengan kedua anak Chiwin justru Tan melihat hantu . Tan penasaran apa yang membuat rumah ini begitu menyeramkan . Apa yang terjadi sebenarnya di rumah tersebut, kenapa adik kembarnya begitu berbeda , apa yang membuat keluarga ini begitu aneh ? sepertinya begitu banyak rahasia yang tersimpan ..



Apakah kehadiran Mario Maurer  masih bisa meraup keuntungan yang besar peredaran film ini di Indonesia , Sutradara Kongkiat sudah terkenal dengan film horor sebelumnya ( Art of the Devil 1-2, Slice , Coming Soon , 3 AM ) sangat yakin penonton akan menyukai film ini.

Take Me Home tayang serentak di CGVBlitz,Cinemaxx Theatre dan Platinum Cineplex

Overal : 7/10







Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

REVIEW : PET SEMATARY 2019