Skip to main content

Mission Impossible : Rouge Nation

Skydance Pictures berkerjasama dengan Bad Robot Production, dan Paramount Pictures sebagai Distributornya menghadirkan kembali aksi agent IMF ( Imposibble Mission Force )  Ethan Hunt , film yang ditunggu-tunggu oleh penonton setia Tom Cruise, Mission Imposibble kali ini di sutradarai oleh Christopher McQuarrie.


Review :


Setelah mencegah pengiriman Gas Syaraf VX  di Syria oleh penjahat, maka Ethan Hunt (Tom Cruise) harus membuktikan keterlibatan SYNDICATE sebuah konsorium kriminal International melibatkan agent besar dijadikan pembunuh yang terlatih,  dilain pihak keberadaan IMF harus dibubarkan oleh Direktur CIA  Alan Hunley (ALec Baldwin) karena dianggap melakukan tindakan spionase sangat ceroboh banyak kehancuran.  Ethan Hunt dibantu oleh timnya William Brandt (Jeremy Renner) , Luther Stickell (Ving Rhames) dan ahli teknologi  Whiz-Kid Benji (Simon Pegg) Mereka menghadapi bahaya besar dari Wina, London hingga ke Maroko. Sepak terjang Syndicate salah satunya usaha pembunuhan Kanselir Austria saat menonton Opera, Ethan merasa harus menyelamatkkannya namun gagal, justru menyelamatkan agent Ilsa Faust (Rebeca Ferguson) , karena dia mengetahui siapakah sebenarnya Syndicate.



Misi selanjutnya Ethan Hunt harus mencuri dokumen penting dalam bentuk flasdisk berisikan "book of ledger", berada di sebuah High Tech Security Server dibawah bendungan Pusat Listrik di Maroko, tidak mudah bagi Ethan karena salah satu temannya Benji ditahan oleh mereka, bahkan saat Ilsa Faust menyerahkan flasdisk ke Atlee (Simon McBurney) dia lakukan hanya untuk membuktikan Syndicate, namun data tersebut justru malah sengaja dihapus oleh Atlee dan Ilsa harus buktikan loyalitasnya kepala Syndicate Solomon Kane (Sean Harris) sebagai man behind glass.  Stickell berhasil membuka flasdisk tapi terengkripsi flasdisk tersebut hanya bisa dibuka oleh Perdana Mentri Ingrris. Tidak ada jalan lain selain Ethan harus menculik Perdana Mentri Inggris. Setelah flasdisk dibuka ternyata bukan sekedar kumpulan para agent yang membelot namun berisi kode keuangan tak dapat dilacak bernilai jutaan dolar sehingga Syndicate berkuasa.

Apakah Ethan Hunt berhasil menyelesaikan misi yang tak mungkin?
Siapakah Solomon Kane sebenarnya ? Apakah hubungannya dengan Atlee?

Karakter Ethan Hunt tidak hanya cerdas tapi harus kuat menghadapi segala rintangan yang ada, dibalik itu ada team yang solid,teknologi,gadget serta keakuratan data-data sangat dibutuhkan itulah Misi yang tak mungkin satu orang bisa menyelesaikan tapi sebuah Tim. Aksi memukau kejaran sepeda motor membuat andrenalin terpacu, kita dibawa seolah-olah sebagai pengendara. Daya tarik setiap film Mission Imposibble tidak special efek tapi aksi keberanian Tom Cruise kabarnya tanpa bantuan Stuntman ,  Produser  J.J Abrams menambahkan : " Saya sangat tertarik dynamic antara Tom Cruise dengan Simon Pegg sejak Ghost Protocol. Melihat bagaimana Simon Pegg disetiap aksinya.  

Christopher McQuarrie, setelah berkolaborasi dengan Tom Cruise di Jack Reacher (2013) & Edge Of Tommorrow (2014) maka tak heran hasil Mission Imposibble :Rouge Nation sebuah  film penuh aksi , penonton sangat puas dari awal film hinga selesai , Film ini  begitu menegangkan, joke-joke ringan mewarnai film ini , durasi 2 jam lebihpun tak terasa , benar-benar fllm summer yang layak ditunggu.




Mission Impossible : Rouge Nation tayang midnight tanggal 1 Agustus 2015  dan tayang reguler tanggal 5 agustus 2015 di seluruh bioskop Indonesia. 

Overall 8.5/10 

Comments

Popular posts from this blog

Press Release : WESTWORLD Season 2 tayang segera

JAKARTA, 9 Maret 2018 – Drama serial peraih Emmy ® WESTWORLD kembali dengan sepuluh episode di season kedua bersamaan dengan A.S. pada Senin, 23 April jam 8.00 WIB eksklusif di HBO dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB di HBO. Tonton episodenya di HBO On Demand. Tonton sepuluh episode dari season pertama serial WESTWORLD yang mendapat pengakuan dari para kritikus, kapanpun di HBO On Demand. Season pertama juga akan tayang setiap Sabtu malam HBO mulai 24 Maret sampai 21 April. Tayang perdana di HBO pada 2016 dan menjadi serial anyar HBO yang paling banyak ditonton, WESTWORLD merupakan perjalanan kelam tentang sebuah awal dari kesadaran buatan dan evolusi dari kejahatan. Pemain dari season pertama antara lain Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafy

Press Release Launching Poster PERBURUAN

Press Release Lauching Poster PERBURUAN Jakarta tanggal 27 Juni 2019  - RBOJ Coffee  Sebuah film satu lagi diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer segera tayang bertepatan dengan film Bumi Manusia merupakan karya beliau juga, pihak Falcon Pictures sangat antusias ke-2 film ini dapat terlaksana dengan baik saat pengerjaannya hingga kita akan menantikan jadwal edar di bulan Agustus 2019. Dengan tema nasionalisme diharapkan penonton setia film Indonesia makin mencintai negeri ini, menghargai karya anak bangsa dan mendukung setiap perjalanan perfilmaan di tanah air tercinta. Bertepatan salah satu kedai kopi di Jakarta Selatan. Official Poster film PERBURUAN di lauching bersama para pemain seperti Adipati Dolkien (Hardo) , Ayushinta  (Ningsih) , Michael Kho (Prajurit Jepang Shidokan) , Khiva Iskak (Karmin) dan Ernest Samudra (Dipo) sutradara hadir Richard Oh juga Produser Falcon  Pictures Frederica, tak ketinggalan cucu dari Prmaoedya Ananta Toer juga hadir - Angga. Sung

REVIEW : MANGGA MUDA

MANGGA MUDA 2020 Sutradara : Girry Pratama Produksi : Lingkar Pictures  Durasi : 1 jam 38 menit Dalam Press media dan Gala premier di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, Film MANGGA MUDA dihadari oleh semua para crew pemain termasuk sang sutradara kecuali Bapak Ridwan Kamil dan Nafa Urbach berhalangan hadir, dengan suasana tawa para pemain menceritakan prosesnya sebelum terlibat, Bagi Girry Pratama (Ular Tangga, Kain Kafan Hitam) akhirnya selesai juga film yang skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto , proses panjang membuahkan hasil yang maksimal, "saya puas kinerja teman-teman produksi, para actor dan artis pendukung MANGGA MUDA ini, kenapa dia memberikan judul MANGGA MUDA karena identic dengan cerita wanita hamil (ngidam) buah yang susah dicari", Ketika Tora Sudiro ditawarin bermain sebagai pemeran utama ada hal yang kurang yakin dengan Lingkar Pictures , karena dia tidak mengenal orang-orang produksi kecuali Gary Iskak yang telah ditawarin main film in