Skip to main content

Review Fast & Furious 7



Review : Fast & Furious 7

 I don’t have friends.  I got family.  

Kata-kata ini memang ditujukan untuk franchise film ini, bukan sekedar adu balap mobil belaka, bukan sekedar karakter,bukan sekedar crew di luar suting namun mereka benar-benar keluarga itu adalah tujuan utama , Fast & Furious 7  masih dengan actor yang sama dengan tambahan beberapa actor asia yang membuat film ini makin berkesan dan sangat luar biasa , Sutradara James Wan mencoba meramu film ini dengan sentuhan penghormatan terakhir mendiang Paul Walker yang telah berjasa hingga 6 film sebelumnya .

Berawal ketika Deckard Shaw ( Jason Staham ) adik Owen Shaw seorang tentara black ops Inggris , memburu semua tim  Dominic Torreto ( Vin Diesel ) membunuh Han ( Sun Kang ) di Japan serta mencoba membunuh Agens Hobbs ( The Rock )  membuat tim ini bersatu kembali, saat pemakaman teman mereka Han , disitu  Dom mengetahui kalau Deckard berusaha mendekatinya, namun saat di tengah jalan  agen FBI Mr. Nobody (  Kurt Russel terlibat ingin mengancurkan Deckard berusaha memiliki chip teknologi  canggih  (Gods Eye ) yang bisa memonitor semua kegiatan di bumi ciptaan seorang hackers Ramsey ( Natanie Imanuel ),   Dom menghadapi masalah yang besar sampai salah satu rumah sahabatnya dihancurkan oleh Deckard. Berkat bantuan Mr. Nobody, Dom's memiliki apa yang semua mereka inginkan mulailah penyelamatan Ramsey menuju negara Ajarbaizan membuahkan hasil harus ke Abu Dhabi – UEA mencari chip tersebut, ketika mereka berada di Abu Dhabi chip tersebut sudah berada di tanga milyuner . namun kemanapun mereka ada Deckard tetap memburu tim Doms, tidak berhenti disini  salah satu terorispun ingin memiliki chip tersebut Djimon Housou (Jakande) makin complex masalah yang harus mereka hadapi, memang mereka keluarga bukan sekedar teman , mereka satu team yang solid saling membantu .


James Wan , fans sejati franchise Fast & Furious menginginkan Fast 7 menjadikan cerita yang sangat berkesan , sejak kematian Paul Walker tahun 2013 . James beserta crew setuju untuk menyelesaikan film ini apapun yang terjadi, suatu  kehormatan yang terdalam untuk Paul Walker sebagai ayah,sahabat dengan bantuan adik Paul Walker ,secara digital perubahaan wajah dilakukan sehingga penonton tak bisa membedakan wajah Paul atau adiknya , bahkan di akir cerita menampilkan  cuplikan adegan Paul Walker di film Fast & Furious , selamat jalan sahabat,ayah,kaka, kita adalah satu keluarga itulah kata-kata yang diucapkan Vin Diesel . James Wan benar-benar mengerti keinginan fans berat FF dan dia membuktikan di film ini , Rating : 4.5/5

Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : Mr Hurt

Mr Hurt 
Directed : Ittisak Eusunthornwattana
Starring : Sunny Suwanmethaon, Marie Broenne, Mashnanoad Sulvamas, Ponsatorn Jongwilak
Production : Transformation Film
Duration : 129m

Lagi-lagi Thailand membuat film bertema drama percintaan dengan cerita seputar patah hati, yang paling membuat kita betah menontonnya tak lain jalan cerita yang sederhana juga casting yang natural dari artis cukup terkenal ditambah lokasi shoting gak jauh dari makanan, tempat tinggal dan sebagainya. Buat saya serasa menonton FTV namun dikemas dengan baik, itulah kelebihan mereka membuat film apalagi twist yang seringkali kesel .
Alkisah pemain tenis pro terkenal Don ( Sunny Suwanmethaon )  pacaran dengan Anna ( Marie Broenner ) , saat Don mau serius melamar Anna, justru Anna memutuskan Don begitu saja, dunia Don berbalik dia tidak semanggat dalam latihan tennis, semuanya berubah total. Tema-temanya mencoba memberikan semanggat bangkit kembali namun gagal juga, Don benar-benar kehilangan Anna. Salah satu cara …