Skip to main content

Review The DUFF


DUFF(“Designated Ugly Fat Friend.”) tidak harus menjadi jelek,gemuk untuk menjadi seorang DUFF  cukup menjadi orang yang tidak populer.
 
adalah cerita tentang anak SMA pinter, kutu buku namun susah bergaul apalagi mendapatkan cowok idaman , Bianca Piper ( Mae Whitman ) punya 2 temen cewek Jess (Skyler Samuels) dan  Casey (Bianca A.Santos) sangat populer di kelasnya , dan bersahabatan dengan pemain sepak bola Wesley Rush ( Robbie Amell ). Bianca pengen sekali mendekati Toby Tucker  (Nick Eversman) pemuda ganteng pujaannya namun seringkali Bianca malu untuk mengutarakan isi hatinya. suatu ketika Wesley menghadapi masalah mata kuliah kimia, Bianca bisa membantu Wesley tapi dengan syarat diajari gimana caranya bisa mendekati Toby, Bianca tahu kalo Wesley pemuda brengsek suka menghina dia. Tidak ada jalan lain selain bantuan dari wesley, sesuai kesepakatan Wesley membantu merubah penampilan Bianca dengan modal smartphone wesley membuat video tentang kelakuan Bianca & bagaimana merayu cowok. Tanpa disadari video tersebut di upload oleh mantan kekasih Wesley sehingga teman-teman sekolahnya tahu wesley mempermalukan Bianca dengan video tersebut. Bianca sangat malu sekali atas perbuatan Wesley , Bianca merasa bersalah meninggalkan teman dekatnya Jess & Casey, Wesley berusaha memperbaiki kesalahan dengan memberikan nasehat untk bicara terus terang sama Toby ,bagaimana perasaan Bianca sebernarnya.

Apakah Bianca mendapatkan cinta sejati dari Toby ?
Apakah Bianca diam-diam malah jatuh cinta sama Wesley ?
Apakah Bianca kembali lagi dengan teman sejatinya Jess & Cassey ?



Film tipikal remaja penuh dengan joke-joke sedikit kasar, namun secara keseluruhan film garapan sutradara Ari Sandel memberikan hiburan yang sangat segar selama film ini berlangsung, DUFF adalah film pertama  LION GATES yang mengakusisi CBS Films. DUFF merupakan adaptasi dari novel yang sama oleh Kody Keplinger.

 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

Review : 1987: When the Day Comes

Review : 22 MENIT

 22 MENIT
Sutradara : Eugene Panji Pemain :Ario Bayu, Ade Firman hakim,Ence Bagu, Ardina rasti  Produksi : Button Ijo Durasi : 75 Menit