Skip to main content

Review : Bridget Jones's Baby

Bridget Jones's Baby
Director : Sharon Maguire
Cast : RENÉE ZELLWEGER, COLIN FIRTH , PATRICK DEMPSEY
Production :  UNIVERSAL PICTURES , STUDIOCANAL and MIRAMAX
 
Sebuah drama komedi romantis yang lucu dan menyentuh.
 
Siapa yang tak kenal film Bridget Jone's Diary tahun 2001 & 2004 , dimana Bridget menikah dengan pasangan yang tak lain adalah  Mark Darcy ( Collin Firth ) , setalah 10 tahun menikah apa yang mereka rasakan tak seperti kehidupan pernikahan yang dibayangkan , banyak sekali masalah demi masalah yang dihadapi sehingga timbul percerain diantara mereka . Umur 40 kembali lagi menjadi lajang hanya berfokus kepada pekerjaan dan teman-teman.  Suatu saat dia bertemu pria ganteng  Jack Qwant  ( Patrick Dempsey ) hubungan merekapun lancar-lancar saja hingga suatu saat dirinya di nyatakan hamil, Bridget Jones harus mencari pria yang menghamilinya. Apakah Jack, seorang pria baik hati yang ditemuinya dalam sebuah acara festival musik ataukah Mark Darcy, mantan pacarnya dulu ?
 


Lalu bagaimana cara mengetahui siapa ayah bagi bayi tersebut ?

Apakah harus melakukan tes DNA ?

Dengan unsur drama secukupnya dan komedi slapstik yang kental serta humor dengan konten dewasa, semuanya diramu dengan pas dan hasilnya masih tetap ampuh memancing tawa penonton. Banyak moment- moment menarik di film ini, mulai dari omongan ngelantur di sebuah acara di televisi sampai Bridget Jones yang mesti naik Bajaj ke Rumah Sakit untuk melahirkan. Serta tak lupa juga, ada beberapa adegan yang di sensor di sepanjang film ini.Sebuah penutup yang manis bagi Trilogy Bridget Jones.


Bagi saya ketiga studio besar yang telah membuat film pertama cukup sukses memberikan kursi penyutradaran kepada Sharon Maguire ( Bridget Jone's Diary 2001 ), dia mengajak moviegoers bernostalgia akan kisah cinta mereka, itulah ramuan yang diberikan di film ke-3 ini. Sharon yakin pecinta film bergenre Drama Romantis pasti menyukai dari awal hingga akhir, akan tetapi penonton sudah bisa menebak endingnya seperti apa , durasi 2 jam lebih membuat film mengalir begitu saja ,  Film ini mulai tayang reguler tanggal 21 oktober 2016 di seluruh bioskop di Indonesia .

Overall : 7.5/10 


Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : DARK WATERS

REVIEW : NAKEE 2 ( Thailand Horor Movie )

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia