Skip to main content

Press Release : Liputan CinemaXXI Menghadirkan IMAX With Laser - Gandaria City pertama di Indonesia

Liputan CinemaXXI Menghadirkan IMAX With Laser - Gandaria City pertama di Indonesia
Jakarta 6 Februari 2020
Setelah mengalami vakum dalam satu bulan karena peningkatan mutu projector dan layar di IMAX Gandaria City sebagai pelopor Bioskop IMAX pertama di Indonesia khususnya Kota Jakarta, bagi pecinta film akan dimanjakan lagi dalam tatanan suara dan gambar lebih jernih, tajam makin terlihat real seakan-akan kita berada dalam magical movie yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Tanggal 6 Februari 2020 adalah hari komitmen CinemaXXI menghadirkan pengalaman yang makin seru, dahsyat, keren abis memanjakan penonton setianya,  Kini IMAX – Gandaria City dilengkapi kembali teknologi terbaru Projector 4K IMAX With Laser didukung 12 Channel Speaker. Dalam suasana santai munculnya demo-demo film yang mengunakan kamera IMAX bagaimana para sutradaraa dunia mengakui hanya dengan kamera IMAX lah kekuatan visual akan menjadi kenyataan. Jika sebelumnya resolusi hanya 2K sekarang resolusi menjadi 4X artinya 2x kali lipat kerapatannya, anda akan terpukau oleh kontras, sharpenes dalam cakupan warna warni pada sebuah scene di layar lebar. Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun Cinema XXI dibawah naungan PT Nusantara Sejahtera Raya terus berinovasi dengan jumlah 1,176 layar di 217 lokasi bioskop terserbar di 51 kota seluruh Indonesia  dan akan bertambah terus seiring pertumbuhan masyarakat penonton film makin tahun makin besar jumlahnya, belum lagi perpindahan bentuk dari 21cineplex menjadi CinemaXXI dalam urusan audio mutakhir “ Dolby Atmos – Dolby Aurora, THX “ serta bentuk layar makin besar bersih sehingga menonton akan lebih leluasa, dan dukungan tempat duduk makin nyaman dan pelayanan lainnya juga mengikuti seperti M-TIX, TIX.ID memudahkan membeli tiket dan makanan siap saji. Disamping itu CinemaXXI telah mendapatkan award “World Branding Awards“ di Kensington , London tahun 2017-2018-2019 sebagai merek terbaik katagori Bioskop Hiburan (Nation Tier), Tahun 2019 juga dianugrahi “ Millenials Top Brand Award”  sebagai salah satu media pilihan bagi kalangan anak muda.


Dukungan penuh dari John M Schreiner, Senir Vice President, Theatre Development IMAX Corporation “Memaparkan lebih dari 80 negara – 1500 Theatre mengunakan teknologi IMAX pada bioskop, kami sangat bangga bagian dari perkembangan industry film di Indonesia saat ini dan Indonesia mempunyai 7 Studio IMAX dimana mereka dapat merasakan perbedaan yang besar, anda terasa hanyut didalamnya kami berkomitment pada inovasi yang tiada henti baik dalam segi Audiovisual sebening kristal “. Hal senada juga dilontarkan oleh Dewinta Hutagaol, Head Of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI, Untuk makin sempurna dalam pelayanan CinemaXXI kami berikan bentuk apresiasi kepada penonton setia dengan hadirnya IMAX with Laser dapat dinikmati dengan harga sama dengan harga bioskop regular masing-masing daerah seperti Jakarta Utara, Bekasi, Tanggerang dan Surabaya terlebih dahulu ada Studio IMAX, nanti kedepannya Studio ini akan berubah total dengan teknologi IMAX with Laser, kejutan ini akan menambah antusias penonton bersabar dapat menikmatinya. Nah, apakah ada lokasi baru di Indonesia mempunyai studio IMAX tunggu saja berita dari kami mengenai hal ini. Kami ingin sekali cepat merealisasikan tapi kami harus melihat regulasi pemerintah yang sedang berjalan, semoga tidak ada halangan yang berarti sehingga mimpi para moviegoers cepat terwujud. Sutradara Joko Anwar Box Office Film Indonesia ikut nimbrung, kenapa dia lebih suka menonton di IMAX untuk film tertentu karena saya belajar sebuah proses teknologi canggih dapat dituangkan secara logika tidak mungkin terjadi tapi dengan IMAX with Laser ini semua jadi mungkin, kalian gak perlu ke terbang ke negara tetangga hanya untuk menonton film IMAX dengan teknologi terbaru ini, tiket kita masih terjangkau kok, beda dengan harga tiket diluar sana jika ingin menonton film format IMAX, saya pribadi senang adanya IMAX with Laser di Indonesia, nikmat menonton makin asik jadinya.  


Mendapatkan kesempatan pertama kali menikmati film Birds Of Prey dengan teknologi format IMAX Experience didukung oleh IMAX DMR (Digital ReMastering) terasa bedanya, gambar lebih jelas tajam, suara lebih mengelegar terasa sampai ke bangku kita. Itulah salah satu pengalaman yang mendebarkan, nah bagaimana film-film Box Office berikutnya akan mengalami kenikmatan yang sama, ya tentunya seperti film Wonder Woman 84, James Bond No Time For Die, Wulan, dan Top Gun Maverick masuk dalam teknologi tersebut sehingga experience anda akan berubah total. 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : DARK WATERS

REVIEW : NAKEE 2 ( Thailand Horor Movie )

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia