Skip to main content

Review : UNFORGETTABLLE, Berhati-hati Dengan Mantan Anda ...



UNFORGETTABLE
Directed by : Denise Di Novi
Starring : Katherine Heigl, Rosario Dawson, Geoff Stuts
Production : DiNovi Productions & Warner Bros Pictures 
Runtime : 100 Minutes 
Sebuah drama keluarga selalu menjadi cerita yang masih dapat disaksikan dalam layar lebar, banyak dari kitapun menyukainya entah dalam bentuk kisah nyata maupun fiksi. Semua digambarkan secara nyata sehingga penonton larut dalam drama yang berkepanjangan. Tak heran film ini merebut hati kamu hawa yang rata-rata menyukai drama percintaan dan keluarga. 
Berawal dari sebuah perceraian memang meninggalkan luka tersendiri, hal itulah yang kini dialami oleh Tessa (Katherine Heigl). Semenjak bercerai dari suaminya David (Geoff Stults), kini dirinya hampa. Apalagi kini sang suami sudah mempunyai pacar baru bernam Julia (Rosario Dawson) yang membuat Tessa cemburu dan terobsesi untuk merebut David dan anak semata wayangnya kembali ke pangkuannya. Berbagai macam cara dia lakukan bahkan nekat berbuat apa saja untuk melancarkan aksinya.

Sebuah thriller dengan tema keluarga yang menimbulkan obsesi tersendiri bagi dirinya. Aktris Katherine Heigl bermain di film yang berbeda dari film- film sebelumnya yang biasanya bertema Romance Comedy . Disini dirinya berakting sebagai wanita psikopat, yang dari luar terlihat anggun dan mempesona tapi di dalam hatinya menyimpan niat jahat yang mematikan. Ditambah dengan kualitas akting yang menarik, dengan pandangan dingin dan tatapan tajam, mampu menimbulkan perasaan yang tak menentu. Ini merupakan karya debut dari sutradara Denise Di Novi. Memang di lihat dari berbagai sisi, film ini masih meninggalkan kekurangan di sana- sini. Tapi film ini masih layak untuk disaksikan, terutama bagi yang masih suka baper dengan mantannya. 

Karena pada kenyataannya, bila kita mencintai seseorang, kita akan berbuat apa saja agar orang yang kita cintai berbahagia bukan berbuat sesuatu yang justru menyakitinya dan membuatnya malah semakin menjauh. Film ini sudah tayang di bioskop sejak tanggal 17 Mei 2017. (Put)


Overall : 6.5/10


Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : DARK WATERS

REVIEW : NAKEE 2 ( Thailand Horor Movie )

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia