Skip to main content

Review : UNFORGETTABLLE, Berhati-hati Dengan Mantan Anda ...



UNFORGETTABLE
Directed by : Denise Di Novi
Starring : Katherine Heigl, Rosario Dawson, Geoff Stuts
Production : DiNovi Productions & Warner Bros Pictures 
Runtime : 100 Minutes 
Sebuah drama keluarga selalu menjadi cerita yang masih dapat disaksikan dalam layar lebar, banyak dari kitapun menyukainya entah dalam bentuk kisah nyata maupun fiksi. Semua digambarkan secara nyata sehingga penonton larut dalam drama yang berkepanjangan. Tak heran film ini merebut hati kamu hawa yang rata-rata menyukai drama percintaan dan keluarga. 
Berawal dari sebuah perceraian memang meninggalkan luka tersendiri, hal itulah yang kini dialami oleh Tessa (Katherine Heigl). Semenjak bercerai dari suaminya David (Geoff Stults), kini dirinya hampa. Apalagi kini sang suami sudah mempunyai pacar baru bernam Julia (Rosario Dawson) yang membuat Tessa cemburu dan terobsesi untuk merebut David dan anak semata wayangnya kembali ke pangkuannya. Berbagai macam cara dia lakukan bahkan nekat berbuat apa saja untuk melancarkan aksinya.

Sebuah thriller dengan tema keluarga yang menimbulkan obsesi tersendiri bagi dirinya. Aktris Katherine Heigl bermain di film yang berbeda dari film- film sebelumnya yang biasanya bertema Romance Comedy . Disini dirinya berakting sebagai wanita psikopat, yang dari luar terlihat anggun dan mempesona tapi di dalam hatinya menyimpan niat jahat yang mematikan. Ditambah dengan kualitas akting yang menarik, dengan pandangan dingin dan tatapan tajam, mampu menimbulkan perasaan yang tak menentu. Ini merupakan karya debut dari sutradara Denise Di Novi. Memang di lihat dari berbagai sisi, film ini masih meninggalkan kekurangan di sana- sini. Tapi film ini masih layak untuk disaksikan, terutama bagi yang masih suka baper dengan mantannya. 

Karena pada kenyataannya, bila kita mencintai seseorang, kita akan berbuat apa saja agar orang yang kita cintai berbahagia bukan berbuat sesuatu yang justru menyakitinya dan membuatnya malah semakin menjauh. Film ini sudah tayang di bioskop sejak tanggal 17 Mei 2017. (Put)


Overall : 6.5/10


Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia

REVIEW : WEDDING AGREEMENT

WEDDING AGGREEMENT
Sutradara : Archie Hekagery
Produksi : Starvision
Durasi : 100 Menit

WEDDING Agreement adalah debut film layar lebar saya. Pertama kali saya membaca novel yang ditulis oleh Eria Chuzaimiah (Mia Chuz), rasa ketertarikan itu langsung menguat karena kisah ini bercerita tentang Islam tanpa perlu menggurui. Pertanyaan besar : “Apakah mungkin seseorang bisa menikah tanpa pacaran?”, selalu menggantung di benak semua orang. WEDDING Agreement bisa menawarkan jawaban dengan cara yang manis, tanpa menghakimi siapapun.  Di sini, ada orang yang menikah tanpa melalui proses pacaran sebelumnya, dan ada pula pasangan yang telah berpacaran lama sejak bangku kuliah. Manusia punya logikanya masing-masing,  Saya benar-benar bersyukur karena dipercaya oleh pak Chand Parwez untuk menggarap film ini. Beliau produser hebat. cerita yang kuat, berhasil disampaikan tanpa perlu menjadi sesuatu yang membosankan apalagi sikap mengurui. Seperti kebanyakan novel yang diangkat ke layar lebar, tentu ba…