Skip to main content

Review : The Baby Boss


The Baby Boss
Directed : Tom McGrath
Starring : Alec Baldwin, Tobey Macguire, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow
Production : Dreamworks Animation, 20th Century Fox
Runtime : 98 minute


Sejak diluncurkan trailernya pertama kali awal bulan maret 2017 langsung dipikiran saya sepeti film kartun anak-anak lain yang tak jauih dari percaya diri, tapi film ini sangat beda dalam pendekatan kepada anak-anak, Sepeti kebanyakan keluarga baru, pasti menantikan anaknya lahir dimana nanti muncul kelucuan yang tak dibayangkan, bahkan ketika dia menginjak remaja pola pikiran imajinasinya berkembang dunia imajinasi menjadi realita. The Baby Boss bercerita tentang kehadiran adik baru menjadi rival si kakak, tak ingin kedua orangtuanya terpecah kasih sayang selama ini dia dapatkan harus terbagi oleh adik kecil, Tim ( Tobey Macguire ) saat ini merasa nyaman setelah adiknya berada di keluarga justru merasa ada sesuatu yang beda, Baby Boss ( Alec Baldwin ) bukan bayi biasa tapi pandai bicara, dapat mengatur orangtua, berlagak seperti boss . Apalagi waktu Tim bersama orangtuanya tiap malam digantikan oleh Baby Boss . Merasa tersaingi, Tim menyeleddiki siapa Baby Boss sebenarnya, dan memang Baby Boss bukan sekedar baby biasa dia punya misi tersendiri untuk menghancurkan BabyCorp dari pesainganya Puppy.Co yang segera meluncurkan Puppy boneka anjing kecil yang bakal mengantikan para baby dirumah.

Jajaran pengisi suara sudah tidak asing lagi Alec Baldwin yang kita kenal lewat komedi tv serial 30 Rock, Saturday Night Live dan beberapa film layar lebar Mission Imposible - Rogue Nation, Paris Can't Wait. Sedangkan Tobey Macguire kita kenal di serial Trilogi Spiderman , merupakan sebuah kolaborasi yang baik ditambah Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow. Pesembahan dari Dreamworks Animation ( Shrek, Kungfu Panda ) sempat hit dalam box office meluncurkan tahun ini The Baby Boss dari tangan pembuat Megamind dan Madagascar , Tom McGrath. Kepiawain dalam mengolah kisah dari Book Picture karya  Marla Frazee kedalam layar lebar diacungi jempol,banyak hal yang dipelajari dalam film ini seperti kakak harus mengalah dengan si adik, atau mereka harus bersama-sama menjalin hubungan yang baik kepada yang lain. kalopun ada persaingan sehat semata-mata hanya menunjukan saling peduli sama yang lain, bukan saling mengalahkan. Orangtua pun mendapatkan pelajaran yang baik tidak boleh pilih kasih terhadap anak.



The Baby Boss bisa dijadikan acuan menonton minggu ini, gambaran dari sosok adik kecil berada dalam sebuah keluarga, apalagi keluarga yang baru mempunyai momongan tidak hanya lucu tapi seringkali membuat orangtua kewalahan atas tingkah lakunya. Ketika salah satu sudah dewasa dan muncul adik baru , maka problem lama muncul kembali ditambah sang kakak merasa disaingi, bukam soal rival tapi keluarga butuh kerjasama yang baik. Tom Mc Grath menegaskan cerita dalam film ini sangat populer bagi semua keluarga. The Baby Boss tayang tanggal 5 April diseluruh bioskop Indonesia.

Overall : 7/10


Comments

Popular posts from this blog

Review : WONDER PARK 2019

WONDER PARK Directed : Josh Applebaum Production : Nickelodeon Movies, Paramount Pictures Runtime : 85 Minutes  Daya kreasi anak kecil memang luar biasa, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mustahil dan bisa diwujudkan secara nyata, nah daya imajinasi inilah yang dijual oleh Josh Applebaum selama ini dikenal sebagai penulis dan produser film live action dan film action, film WONDER PARK ini merupakan debut pertamanya dalam film animasi sebagai sutradara,dan sekaligus penulis cerita. Menggandeng Nickelodeon Movies karena segmentasinya pada anak-anak berumur 5 - 10 tahun. Berkisah tentang anak gadis berumur 10 tahun bernama Cameron June (Brianna Denski) mempunyai imajninasi fantastis sebuah wahana yang berisi talking animal sebagai pemeran utama wahana tersebut, ibunya selalu mendongeng kisah wahana tersebut sebelum tidur namun berjalannya waktu mamanya diagnosis penyakit kronis, June merasa kehilangan semangat hidup, seolah-olah imajinasinya hilang ketika mamanya harus menjalani karatin…

Review : Midnight University ( Thai Horor Comedy )

Pangsa film Thailand di Indonesia memang tak sebanyak film Hollywood namun kehadiranya selalu dinantikan para pengemar film dari Negeri Gajah Putih ini, Mereka berani mengemas cerita yang simpel menjadi sebuat tontonan yang sangat bisa dinikmati. Bahkan menempatkan artis yang kurang terkenal di negara atau masuk kelas bawah. Penampilan merekapun tak mau kalah dengan artis senior lainnya yang sudah terkenal baik di Thailand maupun diluar negeri.
Berbicara mengenai kehidupan di masa sekolah, sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Tak jarang kisahnya itu pernah kita alami, maka tak heran sutradara Kritsada Kaniwichapon & Kanin Koonsumitawong , Piyabutr Atisook . Mengangkat sebuah tema kisah anak abege yang tersohor namun dalam mata pelajaran sangat jelek .
Star ( Rasri Balenciaga ) , gadis yang paling tersohor dikelasnya, selalu menjadi sorotan para laki-laki, tak heran grup Star Angel dinantikan kemunculan saat berada di sekolah. Tapi dibalik semua kecantikan dan terkenal.Mereka mer…

REVIEW : PET SEMATARY 2019