Skip to main content

Review : Miracle Jatuh Dari Surga ( DVD )


Miracle jatuh dari Surga
Directed :  Wisnu Adi 
Actor : Darius Sinathrya, Naomi Ivo, Anneke Jodi
Produksi : Andalan Media

Setiap anak adalah karunia Tuhan, begitu juga dengan Krista ( Naomi Ivo ) , anak yang punya 'Karunia " supranatural dari  Tuhan hidup di keluarga harmonis , Andri ( Darius Sinathrya  ) dan Ibunya  Elli ( Anneke Jodi ) saat ini sedang mengandung namun lambat laun Krista merasa tidak diperhatikan, apalagi sejak dia tak sengaja lewat tangganya  menyembuhkan orang lain . Karena Krista masih kecil , orangtuanya menganggap hal tersebut tidak wajar. Kehadiran Krista buat keluarga ini ada mukjizat dari Tuhan , persiapan kelahiran adik Krista membuat mereka sibuk hingga lupa hari ulang tahun Krista, dia merasa tidak di perhatikan lagi, merasa kurang kasih sayang. Dibalik itu Andri sanggat takut ( trauma )  atas kehilangan anak pertama mereka. Hal ini juga yang membuat sikap ayah sangat berbeda terhadap Krista. Makin hari Krista merasakan perbedaan. Setiap kali Krista menyembuhkan orang lain, kondisi tubuh Krista melemah , inilah yang membuat kedua orang tuanya kuatir akan kesehatanya. Problem yang di alami keluarga ini makin besar saat ibunya harus melahirkan, Andri sebagai ayah juga merasa gagal, Krista lebih banyak curhat dengan sahabat ayahnya dibandingkan ayahnya, saat Krista tanya tentang siapa Kirana itu ?, dia merasakan kesedihan sebagai anak,  jadi Krista ini anak kandung asli ? atau anak hasil Adopsi ?.

 

Miracle Jatuh Dari Surga ,dikemas secara apik dangambaran kehidupan keluarga saat ini , bisa dibilang kehadiran seorang anak menjadi berkah atau malah menyusahkan dan tak banyak dari para orang tua yang sibuk ketika si anak membutuhkan perhatian dan kasih sayang ,  Naomi Ivo ( Seputih Cinta Melati, Balada Anak Negeri ) berperan sangat baik sebagai Krista , gadis berumur 10 tahun karirnya mulai naik di tahun 2016 di film terbarunya Untuk Angeline 2016 yang terinspirasi dari kisah nyata . Sutradara Wisnu Adi ( Cerita Dari tapal Batas ) memberikan sentuhan drama keluarga dengan durasi 120 menit ini rasanya cukup memberikan gambaran kehidupan keluarga, bahkan di moment special bagi umat Nasrani di bulan December mengingatkan kita harus tetap bersyukur dengan keadaan keluarga kita , anak adalah titipan Tuhan yang harus dijaga, dirawat dan penuh kasih sayang .

Terima kasih untuk Ichwan Persada sebagai produser Miracle Jatuh Dari Surga telah memberikan dvd ini secara gratis, sehingga saya bisa menonton ulang .

Overall : 7/10 


 

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : NAKEE 2 ( Thailand Horor Movie )

PRESS RELEASE : First KOL ( Key Opinion Leader ) Gathering WeTV Indonesia

REVIEW : WEDDING AGREEMENT

WEDDING AGGREEMENT
Sutradara : Archie Hekagery
Produksi : Starvision
Durasi : 100 Menit

WEDDING Agreement adalah debut film layar lebar saya. Pertama kali saya membaca novel yang ditulis oleh Eria Chuzaimiah (Mia Chuz), rasa ketertarikan itu langsung menguat karena kisah ini bercerita tentang Islam tanpa perlu menggurui. Pertanyaan besar : “Apakah mungkin seseorang bisa menikah tanpa pacaran?”, selalu menggantung di benak semua orang. WEDDING Agreement bisa menawarkan jawaban dengan cara yang manis, tanpa menghakimi siapapun.  Di sini, ada orang yang menikah tanpa melalui proses pacaran sebelumnya, dan ada pula pasangan yang telah berpacaran lama sejak bangku kuliah. Manusia punya logikanya masing-masing,  Saya benar-benar bersyukur karena dipercaya oleh pak Chand Parwez untuk menggarap film ini. Beliau produser hebat. cerita yang kuat, berhasil disampaikan tanpa perlu menjadi sesuatu yang membosankan apalagi sikap mengurui. Seperti kebanyakan novel yang diangkat ke layar lebar, tentu ba…